Beranda BERITA TERBARU Demi Warga, H. Jufri Zubir Tak Perdulikan Tiket Pesawatnya Hangus

Demi Warga, H. Jufri Zubir Tak Perdulikan Tiket Pesawatnya Hangus

447
0
BERBAGI

JZ KAULA MUDA 1Pekanbaru – Saking prihatinnya mendengarkan bermacam keluhan warga Pekanbaru secara langsung, Bakal Calon Walikota Pekanbaru H Jufri Zubir sampai tak kenal waktu. Kemarin, pentolan Partai Golkar ini alami kejadian lucu saat tengah asyik dengan warga. Dirinya terlalu serius menyimak pengutaraan berbagai persoalan langsung dari warga, sehingga ia tak sadar kalau jadwal tiket pesawat yang telah diboking sudah hangus. Hal itupun ia sadari ketika sudah diberitahu oleh tim pengurusan penerbangannya.

Disampaikan Ier, saat itu H. Jufri Zubir tengah asyik bercengkrama bersama warga pada pukul 14.00 WIB di kawasan Kecamatan Tampan. Diakui Ier, dirinya telah memberikan kode bahwa satu jam lagi pak haji harus berangkat menuju Jakarta. Tetapi H. Jufri Zubir malah makin asyik bercerita dengan warga di sana.

“Ketika itu saya sengaja memberitahukan via sms mengatakan sebentar lagi mau berangkat, supaya obrolan dengan warga tidak terganggu. Kemudian Pak Haji membacanya dan hanya membalas dengan anggukkan saja lalu tetap melanjutkan pembicaraan bersama warga”, ungkap Ier.

Selanjutnya, Ier merasa gelisah dengan berjalannya waktu. Namun, dia melihat seakan-akan H. Jufri Zubir enggan melepaskan suasana bersama warga tersebut.

Jufri Zubir 14Akhirnya, kata Ier. Waktu keberangkatan pun tergilas sudah. Ia hanya bisa garuk-garuk kepala ngelihat tiket pesawat yang telah hangus. Dengan nada lusuh Ier menyampaikan bahwa keberangkatan pada jam itu terpaksa tertunda. Selanjutnya, Ier pun memberanikan diri beritahukan perihal itu kepada pak Haji.

“Karena takut disalahkan, saya beranikan diri memotong pembicaraan pak Haji bersama warga memberitahukan bahwa tiket pesawat sudah hangus. Namun, tanggapan pak Haji santai saja dengan senyuman ia meminta saya untuk memboking ulang tiket baru”, tutur Ier.

Alih-alih tiket barupun diboking kembali via online untuk keberangkatan beberapa jam kemudian. Tetapi pak haji tetap saja melanjutkan pembicaraannya dengan warga dan semakin asyik malahan, sebab wargapun menyambut H. Jufri Zubir dengan antusias nan gembira, ungkap Ier.

Jufri Zubir 9“Benar, kemarin saya sampai ketinggalan penerbangan lantaran masih membahas mengenai keluhan warga kota ini. Kemarin kita juga masih membahas bagaimana merumuskan dan membuat formula yang tepat untuk melayani segenap warga kota kelahiran saya,” ujar H Jufri Zubir kemarin.

Sedianya, ia sudah harus berada di Bandara SSK II Pekanbaru kemarin sekitar pukul 15.00 WIB. Namun, lantaran terlambat, ia pun harus merelakan tiket penerbangan menjadi hangus.

“Bagi saya ini tidak ada masalah. Saya hanya ingin memastikan persoalan-persoalan yang menjadi keluhan warga segera bisa kita formulasikan untuk penangananya di masa yang akan datang, karena itu lebih penting” ujarnya. (bud)

LEAVE A REPLY