Beranda NASIONAL Motif Dendam, Karyawati Pabrik Racuni Teman Sendiri

Motif Dendam, Karyawati Pabrik Racuni Teman Sendiri

367
0
BERBAGI

JAKARTA -Maklumat News-  Wanita muda Ayu Lestari (23), karyawati pabrik dengan nekat telah meracuni tak lain rekannya sendiri yang bernama  Noviana Wulandari, Merasa sangat kesal sikap korban dianggap terlalu cerewet dan kasar bila tidak rapi kerjanya.

Kapolsek Cilincing, Kompol Supriyanto mengungkatkan, antara korban dan pelaku sama-sama bekerja dibagian quality control pembuangan benang di pabrik itu. Pelaku, menaruh dendam kepada korban yang kerap dikritik hasil kerjanya.

“Percobaan pembunuhan ini terjadi dikala istirahat siang waktu makan siang. Saat itu korban keluar pabrik untuk istirahat dan makan tetapi pelaku tidak keluar untuk istirahat atau pun makan,” tambah Supriyanto, Kamis (4/2/2016).

Padahal, sambung Supriyanto, saat itu ada lima karyawan di pabrik yang tidak istirahat dan berkumpul di dalam bersama pelaku. Namun, dara asal Lampung tersebut tetap menyendiri sembari tiduran didekat minuman mineral milik korban yang ditaruh di bawah meja.

“Diam-diam pelaku meletakkan cairan kimia thiner sekira 250 mili liter ke botol minuman korban. Sehingga, korban tidak mengetahui bahwa minuman air mineral miliknya telah diracuni. Setelah meminum air mineral itu maka korban merasa pusing dan mual. Akhirnya korban dirujuk ke klinik KBN dan korban langsung dibawa ke RS Koja untuk mendapat pertolongan lanjutan,” bebernya.

Supriyanto menjelaskan, akibat peristiwa ini rekan korban menaruh curiga kepada pelaku. Saat ditanya, Ayu Lestari mengakui perbuatannya yang meracuni rekan kerjanya tersebut.

“Berdasarkan keterangan saksi Ayu Lesatari ini sakit hati kepada korban karena korban mengembalikan pakaian hasil kerja Ayu yang kurang bersih benangnya,” pungkas Supriyanto.

Atas perbuatannya, Ayu diancam Pasal 351 KUHPidana Tentang Penganiayaan dengan ancaman kurungan di atas lima tahun penjara.

(wal)–(S OKEZONE)

LEAVE A REPLY