Beranda BERITA TERBARU Desri Ayunda Meriahkan Maulid Nabi di Mesjid Al Jadit Karang Gantiang

Desri Ayunda Meriahkan Maulid Nabi di Mesjid Al Jadit Karang Gantiang

491
0
BERBAGI

PADANG, MAKLUMATNEWS–Desri Ayunda menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H di Masjid Al-Jadit, Karang Ganting Ampang Kuranji Rabu (06/12).

Kegiatan yang rutin diadakan setiap bagusnya ini bertujuan untuk mengingat kelahiran dan meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

“Peringatan ulang tahun kelahiran Nabi Muhammad SAW 1439 H merupakan wujud cinta bagi semua Nabi dan tokoh teladan. Indonesia sebagai Muslim terbesar di dunia harus terus mengikuti ajarannya. Tidak hanya untuk keuntungan nanti, tapi itu tugas semua orang untuk menjaga kepercayaan Islam dengan bertingkah laku yang mencerminkan ajaran Islam,” kata Desri.

Desri Ayunda berharap, “sebagai umat Nabi Muhammad kita diwajibkan untuk menjaga nama baiknya di dunia. Karena itu mulai hari ini, mari kita bertekad di dalam hati untuk terus mempraktikkan ajarannya dan mengikuti jalannya mencintai Tuhan. Insya’Allah Semua yang hadir termasuk yang beruntung di dunia dan di akhirat”.

Pada kesempatan ini Desri Ayunda tak bosan mengingatkan tentang bahaya narkoba, dan meminta kepada para orang tua untuk memperhatikan anak-anak, tanyakan apa aktivitas mereka setiap hari, jangan bosan menanyakan hal ini, mari jaga dan lindungi dari diri kita sendiri, keluarga kita dan lingkungan kita dari narkoba.

Dalam acara ini ustad Agus Ariadi menyampaikan tauziah sejarah panjang Nabi Muhammad SAW.

Peringatan ini merupakan ungkapan sukacita dan rasa hormat kepada Baginda Rasullulah. (Red)

LEAVE A REPLY