Beranda BERITA TERBARU Di Duga Gelapkan Motor, Janda Ini Akhirnya….

Di Duga Gelapkan Motor, Janda Ini Akhirnya….

543
0
BERBAGI

PADANG, MAKLUMATNEWS–Kasus dugaan penggelapan motor terjadi di Kota Padang, tepatnya kejadian perkara di Tunggul Hitam Koto Tangah. Korban bernama Nora (27) warga Kabun Pulasan Mandiangin Bukit Tinggi merasa ditipu oleh Fatria Magdalena janda (28) warga Lubuk Buaya Koto Tangah yang diduga sebagai rentenir.

“Waktu itu Minggu (15/10) saya meminjam uang sebesar 3 juta rupiah kepada Fatria dengan menggunakan jaminan sepeda motor saya Yamaha tipe Vixion New Advance  BA 2632 GB tahun 2016. Perjanjiannya uang yang saya pinjam 3 juta tersebut harus saya bayar sebesar 3.5 juta dalam jangka waktu 1 bulan, setelah itu motor saya akan dikembalikannya lagi,” kata Nora.

Nora menjelaskan bahwa uang yang dipinjam kepada Fatria itu sudah dibayarnya kepada Fatria tersebut pada Rabu (15/11) 500 ribu rupiah dan Jumat (17/11) sebesar 3 juta rupiah melalui  transfer ATM bank BRI KC Bukit Tinggi. Tetapi hingga berita ini diturunkan motor jaminan tersebut masih juga belum dikembalikan.

Ketika Maklumatnews.net mengkonfirmasi hal ini kepada Fatria, janda (28) itu seolah berkilah, katanya “uang  yang dipinjamkan ke Nora itu adalah uangnya om Al oknum tentara dinas di bataliyon dan motor jaminan tersebut dibawa oleh adik om Al itu ke Dharmasraya dan Lonang, om Al itu berjanji  hari Minggu (10/12) jam 16.00 ini akan dikembalikan”.

Namun hal ini telah dilaporkan oleh Nora ke Polresta Padang dengan nomor : STTL / 2463 / K / XII / 2017 – Spkt Unit I pada Senen (11/12) dengan perkara Penipuan yo Penggelapan. Diperkirakan kerugian Nora mencapai 26 jutaan rupiah. (Red)

LEAVE A REPLY