Beranda PENDIDIKAN Di OSN dan Adiwiyata SMA Negeri 1 Talamau Melaju Ke...

Di OSN dan Adiwiyata SMA Negeri 1 Talamau Melaju Ke Tingkat Sumbar

363
0
BERBAGI

SMA Negeri 1 Talamau mewakili daerahnya di tingkat Sumbar pada ajang OSN dan Adiwiyata. Sebelumnya sekolah ini merebut Juara 1 Kimia oleh Meta Dorinda dan Juara 2 Matematika oleh Hamdani Saputra.

Dengan menjuarai lomba sains tersebut, mereka pun akhirnya mewakili Pasaman Barat di OSN Sumbar 2017. Sedangkan di lomba Adiwiyata, sekolah tersebut menjadi yang terbaik di Pasaman Barat setelah melalui penilaian dan melaju  ke  Adiwiyata Sumbar 2017.

Tak hanya juara Sains dan Adiwiyata Pasbar, sekolah juga mengalami kemajuan lainnya yakni bakal segera terakreditasi A dalam waktu dekat. Sekolah ini tentunya akan semakin bermutu dengan memperoleh Akreditasi A berdasarkan penilaian dan pengakuan dari pihak yang berwenang yakni Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M).

Saat dikonfirmasikan beberapa waktu yang lalu di sekolah tersebut, kepala sekolah Herman Dewilda, M.Si mengungkapkan bahwa pihaknya bakal berupaya sebaik mungkin menghadapi Adiwiyata dan OSN Sumbar serta Penilaian Akreditasi.

“ Kami tentunya terus berbenah jelang Adiwita Sumbar dan OSN serta persiapan akreditasi. Prestasi dan kemajuan ini diperoleh berkat kerja keras seluruh warga sekolah dan dukungan semua pihak. Semoga sekolah ini lebih baik lagi kedepannya dalam berbagai hal, “ ujar Herman Dewilda. (Zein/darlin)

LEAVE A REPLY