Beranda BERITA TERBARU Di Porprov XIV, Organisasi Perantau Terbaik Pelayanan Meraih Hadiah

Di Porprov XIV, Organisasi Perantau Terbaik Pelayanan Meraih Hadiah

394
0
BERBAGI

PADANG-maklumatnews.net–Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo berkeinginan agar atlet yang bertanding di helat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat ke XIV benar-benar terperhatikan. Tidak saja perhatian dari pengurus cabang (pengcab), akan tetapi juga dari para perantau.

“Kita ingin para atlet masing-masing daerah peserta yang bertanding mendapat perhatian. Terutama dari para perantau yang ada di Padang,” kata Mahyeldi kemarin ini.

Walikota Padang menyebut pihaknya akan menilai setiap organisasi perantau masing-masing daerah kabupaten / kota yang ada di Padang. Nantinya, organisasi perantau yang terbaik memberikan pelayanan kepada atlet setiap daerahnya akan mendapat hadiah menarik dari panitia Porprov XIV.

“Kita akan nilai organisasi perantau setiap daerah. Mana yang bagus pelayanannya akan mendapat uang tunai,” terang Walikota Mahyeldi.

Mahyeldi menyebut bahwa dalam penilaian itu, panitia hanya membidik dua organisasi perantau terbaik. Organisasi perantau terbaik pertama berhak memboyong uang tunai sebesar Rp 100 juta. Sedangkan terbaik kedua mendapatkan uang tunai sebanyak Rp 50 juta.

“Kita hanya tetapkan dua pemenang saja. Nanti hadiahnya bisa digunakan untuk memperbaiki sekretariat organisasi perantau,” paparnya.

Saat ini cukup banyak organisasi perantau yang ada di Padang. Dipastikan setiap organisasi perantau itu akan turut memberi perhatian kepada atletnya pada Porprov nanti.

Sementara itu, Walikota Padang juga mengimbau kepada masing-masing ASN Pemko Padang yang berasal dari luar Padang untuk memberitahukan hal ini kepada tiap organisasi daerah. Dengan demikian nantinya para atlet yang bertanding merasa seperti di rumah sendiri saat berada di Padang.(Charlie)

LEAVE A REPLY