Beranda BERITA TERBARU Di PTP Edward DF Lebur Bersama Anak-anak di Tabek Anduang Goro Perbaiki...

Di PTP Edward DF Lebur Bersama Anak-anak di Tabek Anduang Goro Perbaiki Pos Kamling

229
0
BERBAGI

PAYAKUMBUH -maklumatnews.net- Edward DF Anggota DPRD Kota Payakumbuh Minggu (28/08/2022) siang menghadiri kegiatan di dua tempat yang berbeda. Di dua tempat tersebut Edward DF memberikan bantuan.

Yang pertama di Tabek Anduang Jorong Tanjung Haro Utara Kenagarian Sikabu-kabu Tanjuang Haro Padang Panjang (THU Sitapa). Disini Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini ikut goro memperbaiki Pos Kamling.

“Pos ini kami perbaiki karena warga akan ronda. Sebab beberapa waktu belakangan maling cukup marak. Ada sembilan TKP (tempat kejadian perkara) rumah warga yang disatroni maling. Dari rumah korban maling berhasil menggasak handphone dan uang,” ujar Eka Rinaldi Ketua Bamus Sitapa diamini Kajorong THU Boy.

Dikatakan, bantuan dari Edward DF tersebut satitiak akan dilauikkan sakapa akan digunuagkan. “Terima kasih Bapak Edward DF,” ucap Kajorong seraya menambahkan anggota Ronda nanti akan kita susun.

Di Kelurahan Padang Tangah Payobadar (PTP) tepat di RT 03/RW 01 Edward DF yang juga Penasihat PCNU Kota Payakumbuh ini, lebur bersama anak-anak dan orang tua mereka. Di RT yang diketuai Hendri Dt. Paduko Alam, Anggota Komisi B DPRD City of Randang ini menyaksikan kegiatan anak-anak dan anggota masyarakat dalam rangka menyukseskan HUT RI ke-77.

“Terima kasih Pak Dewan Edward DF yang telah hadir bersama kami dan memberikan bantuannya,” ujar Nasrul Darmawan Sekretaris RT 03/RW 01. (FS)

LEAVE A REPLY