Beranda BERITA TERBARU Didampingi Babinsa, PT. KAS Bantu Warga Miskin Terdampak Covid-19 Di Koto Alam

Didampingi Babinsa, PT. KAS Bantu Warga Miskin Terdampak Covid-19 Di Koto Alam

379
0
BERBAGI

Limapuluh Kota -maklumatnews.net- Babinsa Koramil 02/Pkl Kopda Irmanto mendampingi proses penyerahan bantuan sembako dari PT Koto Alam Sejahtera pada masyarakat miskin atau kurang mampu terdampak Covid-19, Rabu (22/4) yang bertempat di Kantor Jorong Polong Duo Nagari Koto Alam, Kecamatan Pangkalan Koto Baru.

Turut hadir Camat Zulkifli Lubis S.Pd, Abdul Malik Wali Nagari Koto Alam, Rais HRD PT. KAS, Ramli Sarif Ketua Bamus, Datuk Gindo sebagai humas, serta masyarakat yang menerima bantuan.

Babinsa Kopda Irmanto mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang sudah menjadi program PT. KAS setiap tahun memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Bantuan sekarang ini adalah kepedulian dri pihak perusahan pada masyarakat akibat dampak dari Covid-19, diluar dri program yang biasanya, ini bukti kepedulian dari PT KAS terhadap warga Koto Alam yang kurang mampu.

Sementara itu, Camat Zulkifli Lubis mengapresiasi bantuan dari PT. KAS, dan berharap semoga banyak lagi pihak yang memperhatikan masyarakat Koto Alam yang kehidupannya kurang mampu diluar bantuan yang disediakan pemerintah.

“Harapan kami saat ini pada perusahaan mau membantu masyarakat bukan yang kurang mampu aja tapi seluru masyarakat Koto Alam akibat dampak virus Covid-19, diluar ASN dan karyawan PTnya sendiri,” ungkap Camat. (FS)

LEAVE A REPLY