Beranda BERITA TERBARU Diperkuat Anak Kandung Mahyeldi, Basket Putra Padang ke Semifinal

Diperkuat Anak Kandung Mahyeldi, Basket Putra Padang ke Semifinal

357
0
BERBAGI

Padang-maklumatnews.net–Diperkuat putra kandung Walikota Padang Mahyeldi, tim basket Kota Padang melangkah ke babak semifinal cabor basket Porprov XIV Sumbar , setelah dalam laga perempat final di Lapangan HTT, Jumat (25/11), Muhammad Fatan dkk berhasil mengatasi perlawanan Kabupaten Solok 59-24.

“Kami sangat bersyukur, anak-anak mampu menjalankan instruksi yang kami berikan. Mudah-mudahan di babak semifinal mereka bisa kembali meraih kemenangan,” ujar pelatih Basket Padang Akiri.

Penampilan pebasket muda Kota Padang ini cukup menjanjikan. Buktinya, di kuater pertama Muhammad Fatan yang merupakan putra, Mahyeldi bersama rekan -rekannya mampu tampil cemerlang, mereka menguasai jalan pertandingan dengan mempunyai poin di kuater awal ini 12-4.

Pada kuater kedua, penampilan para pemain Padang makin memuaskan. Mereka menguasai sepenuhnya jalan pertandingan dan makin meninggalkan perolehan poin Kabupaten Solok. Di kuater ketiga, para pemain Padang makin percaya diri dan memperbesar keunggulan.

Di kuater terakhir, Kabupaten Solok mencoba bangkit dengan mencoba melayani permainan cepat Kota Padang. Strategi itu tidak banyak membantu, malahan Padang makin gencar melakukan tekanan dan nenyudahi perlawanan Kabupaten Solok 59-24.

Babak semifinal sendiri akan digelar, Minggu (27/11), Muhammad Fatan dkk akan menghadapi Kota Solok. (can)

LEAVE A REPLY