Beranda BERITA UTAMA DPD Demokrat Sumbar Gelar Doa dan Zikir untuk Kesembuhan Ani Yudoyono

DPD Demokrat Sumbar Gelar Doa dan Zikir untuk Kesembuhan Ani Yudoyono

359
0
BERBAGI

PADANG – DPD Partai Demokrat Sumbar dan Puluhan kader menggelar doa dan zikir bersama untuk kesembuhan ibu Ani Yudhoyono di Masjid Ar Rahman Kyriad Hotel Bumi Minang, Senin (25/2/2019) di Padang.

Diketahuai, saat ini istri mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono yakni ibu Ani Yudhoyono sedang dirawat di Singapura, karna manderita penyakit kanker darah.

Doa dan zikir bersama dipimpin langsung Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar, Mulyadi. Ratusan kader PD mengikuti doa dan zikir bersama secara khidmat.

Selesai doa dan zikir bersama, DPD Partai Demokrat Sumbar melanjutkan dengan rapat koordinasi dengan seluruh DPC Partai Demokrat se-Sumbar. Rakor ini juga bagian dari upaya dalam merapatkan barisan untuk memenangkan pileg dan pilpres 2019.

“Partai Demokrat berusaha maksimal meraih kursi di parlemen. Tentunya memenangkan pileg,” tegasnya.

Kesempatan itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumbar, Januardi Sumka menyampaikan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia terutama warga Sumbar yang telah memberikan doa untuk kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono.

Menurutnya, rasa empati dan keprihatinan warga Sumbar atas sakit yang diderita Ibu Ani merupakan bentuk kecintaan warga Sumbar kepada istri Presiden RI ke-6 tersebut.

“Kita semua berharap agar Ibu Ani segera pulih dari sakit yang diderita beliau. Tentunya kita berdoa kepada Allah SWT untuk kesembuhan Ibu Ani,” jelas Januardi Sumka disela-sela kegiatan.(***)

LEAVE A REPLY