Beranda BERITA TERBARU DPRD Kota Padang Minta BPMP2T Tinjau Ulang Perizinan Angkringan Jogja Cabang Padang

DPRD Kota Padang Minta BPMP2T Tinjau Ulang Perizinan Angkringan Jogja Cabang Padang

684
0
BERBAGI
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, Ilham Maulana dari Partai Demokrat

MAKLUMATNEWS.NET,(PADANG)- )- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, Ilham Maulana dari Partai Demokrat, meminta kepada Dinas terkait dari pemerintah Kota Padang, khususnya Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kota Padang untuk meninjau ulang Perizinan Angkringan Jogja Cabang Padang.

“Kami dari DPRD Kota Padang, meminta Pihak-pihak dari Pemerintah Kota Padang yang mengeluarkan perizinan di Angkringan Jogja Cabang Padang untuk meninjau ulang perizinannya,” Kata Ilham Maulana, di Padang, Jumat(29/4)

Menurut, Ilham,Hal yang  terutama sekali dilihat dari aspek makanan dan minuman yang disajikan kepada pelanggan, penting sekali yaitu melihat dari aspek  mutu kesehatan,Faktannya di Angkringan Jogja Cabang Padang, pelanggan menemukan di dalam minuman Es Dawet Pesanannya ada  Lalat,” kata Ilham yang hobi makan Kepala Ikan ini.

Ditambahkan Ilham, “Kami dari Komisi I DPRD Padang akan  memanggil secara resmi dengan mengundang dari pada dinas perizinan tersebut,” Kata Ilham Maulana yang juga Salah seorang Pendiri Ormas Pemuda Pancasila Kota Padang ini.

Kemudian, dijelaskan Ilham, diharapkan kepada Dinas kesehatan Kota Padang dan Balai Pengawas Obat dan Makanan Kota Padang untuk supaya proaktif, karena ini menyangkut kesehatan dan keamann pelanggan.

Sementara itu, juga dihimbau kepada pihak Angkringan Jogja Cabang Padang berupaya Proaktif melakukan konsultasi dengan pemerintah Kota Padang. Lingkungan sekitar Angkringan Jogja Cabang Padang tersebut banyak ditemukan tumpukan sampah ,maka dipersilahkan melakukan koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP)Kota Padang, Ujar Ilham mengakhiri, (chan)

 

LEAVE A REPLY