Beranda DPRD KOTA PADANG DPRD Padang Sorot Kinerja Satpol PP

DPRD Padang Sorot Kinerja Satpol PP

245
0
BERBAGI

MAKLUMATNEWS.NET,(PADANG)- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang menyorot Kinerja Satpol PP Kota Padang, Soalnya semakin gencar melakukan razia terhadap kafe-kafe tak berizin dan wanita penghibur, malah semakin menjamur.

” Kami DPRD Padang, khususnya Komisi I, ini membuktikan kerja Satpol PP belum optimal,” kata Ketua Komisi I DPRD Kota Padang Osman Ayub, di Padang, Senin, 21 Maret 2016.

kemudian ditambahkan, Osman, “Kami apresiasi terhadap aksi dan operasi yang terus gencar dilakukan Satpol PP. Namun secara kinerja, hal ini tentu perlu dipertanyakan agar lebih maksimal lagi dalam menegakkan perda anti maksiat sehingga Kota Padang bersih dari maksiat,” ujarnya

Komisi I DPRD Kota Padang, menurut Osman dalam waktu dekat akan memanggil Kepala Satpol PP Kota Padang dalam rangka rapat dengar pendapat dan evaluasi. DPRD ingin tahu jumlah kafe-kafe yang memiliki izin dan tidak memiliki izin namun tetap beroperasi, termasuk kafe-kafe yang terindikasi menjadi ajang transaksi prostitusi.

β€œIni harus diketahui oleh Satpol PP dan terhadap pelanggaran harus diambil tindakan tegas,” tutupnya. (baim/ck)

LEAVE A REPLY