Beranda ACEH DPRK Aceh Singkil Fasilitasi Antara Karyawan PT. Delima Makmur Dengan Pimpinan Perusahaan

DPRK Aceh Singkil Fasilitasi Antara Karyawan PT. Delima Makmur Dengan Pimpinan Perusahaan

497
0
BERBAGI

Aceh Singkil, maklumatnewsnet –
Sesuai hasil jadwal yang disepakati antara karyawan PT Delima Makmur dengan pimpinan perusahaan yang difasilitiasi oleh anggota DPRK untuk di mediasi mengenai hasil Demo pada 10 September yang lalu.

Sejumlah perwakilan karyawan yang tergabung dalam Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PUK PT. Delima Makmur melakukan pertemuan di ruangan rapat Gedung DPRK Aceh Singkil, (18/9/2019).

Dalam pertemuan beberapa anggota Dewan yang hadir, diantaranya Politisi Demokrat, Politisi Hanura, Politisi PPP serta Politisi Partai lainnya dengan menghadirkan Pimpinan Perusahaan PT Delima Makmur, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jaruddin dan perwakilan Serikat.

Berdasarkan keterangan Hj. Asmawati politisi Partai Demokrat itu menjelaskan Dari kedua belah pihak antara karyawan dengan perusahaan akhirnya saling mengerti dan mau menerima hasil dari musyawarah tersebut,” kata Asmawati.

Sebelumnya, ratusan karyawan perusahaan perkebunan PT Delima Makmur melakukan aksi Demo di depan Kantor DPRK Aceh Singkil pada Minggu yang lalu. Yang mana para pendemo meminta hak yang mereka minta di penuhi oleh pihak Perusahaan.

Hari itu juga anggota Dewan yang menerima aspirasi para karyawan akan di undang kembali pada tanggal yang ditentukan yakni pada hari ini untuk dilakukan mediasi antara kedua belah pihak yang berseteru, sehingga menghasilkan keputusan yang diterima kedua belah pihak.
(Rahmat)

LEAVE A REPLY