Beranda BERITA TERBARU DR. Adzanil: ANGKRINGAN JOGJA CABANG PADANG HARGA MENUNYA MAHAL DAN DITEMUKAN LALAT

DR. Adzanil: ANGKRINGAN JOGJA CABANG PADANG HARGA MENUNYA MAHAL DAN DITEMUKAN LALAT

1124
0
BERBAGI

MAKLUMATNEWS.NET(PADANG)– Angkringan Jogja Cabang Padang di jalan DR. Mansyuro memiliki harga menunya mahal dan ditemukan Lalat. Faktanya, dengan menu pesanan Nasi 2 sayur Rp.6.000, Es Dawet , Rp.13.000, Bakwan sayur Rp.6.000, telur puyuh Rp.8.000, Ayam Kecap Rp.10.000,ST Telur Puyuh Rp.4.000, Nasi 2 sayur Rp.6.000, Ayam kecap Rp.10.000, Ayam Kecap Rp 10.000 dan Es Dawet Rp.26.000,dengan total belanja Rp.120.000,” kata Konsumen DR.Adzanil ,di Padang, Selasa, 12 April 2016.

Selanjutnya, Kata Adzanil, “ Saya sengaja bersama keluarga untuk menikmati menu di Angkringan Jogja Cabang Padang, Saat itu saya memesan Es Dawet dan menemukan lalat mati,” Kata DR.Adzanil.

Sementara itu, secara terpisah Ketua LSM Garuda- RI Hendrizon, SH meminta kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang, untuk meninjau ulang rekomendasi kepada restoran Angkringan Jogja Cabang Padang

“Seharusnya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang melakukan tinjauan ulang Rekomendasi kepada Angkringan Jogja Cabang Padang,”Kata Hendrizon yang juga salah seorang Pendiri Ormas Pemuda Pancasila Kota Padang.

Kemudian secara terpisah, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang Medi Iswandi mengatakan akan menurunkan tim untuk mencek ke Dapur Angkringan Jogja Cabang Padang, kondisi dapur bersih, lalat ditemukan pada tempat makanan yag dihidangkan tapi dalam gelas yang sudah diminum.kemungkinan lalat dari lingkungan sekitar bukan dari dapur.

Kemudian ditambahkan Medi, Kami akan melakukan pembinaan, memberikan arahan bagaimana lalat tidak ada dalam lingkungan tersebut.” Kami minta Angkringan untuk menyediakan lilin aroma untuk di mejanya”.kata Medi

Kemudian dihubungi terpisah pimpinan Angkringan jogja cabang Padang Suhendra melalui telepon selulernya, meminta berita terkait angkringan Jogja cabang Padang untuk di cabut kembali dan meminta untuk datang ke kantornya. Namun ketika wartawan Maklumatnes.net datang ke lokasi.

Selanjutnya, ketika wartawan maklumatnews.net datang kelokasi Suhedra, menghubungi salah seorang oknum Aparat dan memberikan telepon genggamnya kepada wartawan maklumatnews.net,dan oknum aparat tersebut meminta wartawan maklumatnews.net tidak melanjutkan beritanya, soalnya didalam bisnis angkringan Jogja Cabang Padang tersebut ada sahamnya,” kata Oknum Aparat tersebut yang mengaku namanya Tanjung.

LEAVE A REPLY