Beranda BERITA TERBARU Dt. Parmato Alam Himbau Warga Tunggu Pengumuman Resmi Dari Ketua Tim Gugus...

Dt. Parmato Alam Himbau Warga Tunggu Pengumuman Resmi Dari Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19

452
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnews.net- Sehubungan dengan adanya warga Payakumbuh yang meninggal dunia sebelumnya dirujuk dari RSI Ibnu Sina ke RS Achmad Muchtar Bukitinggi dan dimakamkan sesuai prosedur kewaspadaan yang telah ditetapkan oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia.

Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Payakumbuh YB Dt. Parmato Alam, Minggu (5/4), menghimbau masyarakat agar tidak berspekulasi berlebihan ataupun berprasangka kalau warga yang meninggal tersebut adalah positif Covid-19.

“Sebelum hasil pemeriksaan laboratoriumnya keluar, tidak ada yang bisa mengambil kesimpulan,” kata Dt. Parmato Alam.

Anggota DPRD Fraksi Golkar tersebut juga berharap semua stakeholder dan warga harus mengikuti prosedur yang ditetapkan pemerintah, termasuk yang berhak mengumumkan kasus Covid-19 adalah Wali Kota Riza Falepi selaku Ketua Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 di Payakumbuh.

“Kita tunggu saja pernyataan resmi dari wali kota, jangan menyebarkan informasi yang sumbernya tidak jelas, karena akan menimbulkan keresahan di tengah masyarakat, mari bijak menggunakan sarana informasi publik,” kata Dt. Parmato Alam. (FS)

LEAVE A REPLY