Beranda BERITA TERBARU Dua Personel Babinsa Kelurahan Titi Papan Tanggap Dengan Lingkungan Binaanya.

Dua Personel Babinsa Kelurahan Titi Papan Tanggap Dengan Lingkungan Binaanya.

457
0
BERBAGI

Medan Deli.Maklumatnews.net.Dalam mempererat hubungan Silaturahmi serta kepedulian Babinsa sebagai Bintara Pembina Desa terhadap Masyarakat dan Siswa/Siswi yang ada di Kelurahan Titipapan, Serda Suparno bersama dengan Serda Samsul Kahar Senin ( 11/11/2019) sekitar pukul 11.00 Wib Menyambangi Sekolah SDN. 066661 di jalan Platina V Lingkungan 12 Kelurahan Titipapan. Kecamatan Medan Deli. 

Pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh kedua personel Babinsa kelurahan Titipapan ini bertujuan ingin membantu dan mendengarkan langsung keluhan dan permasalahan yang dialami oleh pihak Sekolah SDN 066661 bersama siswa dan siswi yang ada, dimana SDN 066661 ini mempunyai suatu keluhan masalah parit, yang mengakibatkan berdampak terganggunya para pengajar dan siswa siswi mengenai hal tersebut.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SDN 066661 Ibu Ernawati menyampaikan kepada kedua personil Babinsa Serda Suparno dan Serda Samsul Kahar yang hadir di SDN 066661 agar kiranya dapat membantu menjembatani kepada pemerintahan setempat agar bisa membenahi Saluran Parit yang ada di dekat areal sekolah, karena dampak dari gangguan saluran parit yang tidak terurus ini bisa mengganggu aktifitas belajar.

Lanjut Ibu Ernawati , apalagi kalau sudah musim hujan, sebentar saja sudah menyebabkan banjir, sehingga banyak siswa dan siswi kami yang enggan datang ke sekolah di sebabkan sekolahnya di genangi banjir . Terang Ibu Ernawati menyampaikan.

Menyikapi keluhan yang disampaikan oleh kepala sekolah SDN 066661 Ibu Ernawati,Kedua Personil Babinsa Kelurahan Titipapan Serda Suparno dan Serda Samsul Kahar berjanji akan menyampaikan dan Menindaklanjuti kepada Komandan Koramil Kapten INF. Subur Utomo agar diteruskan kepada Lurah Titi Papan Ansari Hasibuan SSTP MM agar bisa segera ditindaklanjuti keluhan yang dihadapi oleh masyarakat terlebih lagi sekolah.

Hal ini demi terwujudnya Kemanunggalan TNI AD khususnya Kodim 0201/BS sebagai tugas pelaksanaan Koramil 11/MD terhadap warga dan Masyarakat.

Penulis : Wira

Editor   : Redaksi

 

LEAVE A REPLY