Beranda BERITA TERBARU Duet Iannone-Alex Rins Siap Mulai Petualangan Baru di Suzuki

Duet Iannone-Alex Rins Siap Mulai Petualangan Baru di Suzuki

416
0
BERBAGI

SEPANG-maklumatnews.net

Tim balap Suzuki Ecstar resmi meluncurkan motor GSX-RR versi terbaru yang akan digunakan Andrea Iannone dan Alex Rins di pentas MotoGP 2017. Dua pembalap anyarnya mengaku siap memulai petualangan barunya.

Suzuki bakal diperkuat dua pembalap anyar di MotoGP 2017. Aleix Espargaro dan Maverick Vinales pindah ke Aprilia dan Yamaha, sebaliknya mereka merekrut Iannone dari Ducati dan Alex Rins yang dicomot dari Moto2. Keduanya resmi diperkenalkan ke publik dalam peluncuran motor terbarunya yang berlangsung di Malaysia, Minggu (29/1/2017).

Kombinasi dua pembalap beda generasi membuat Suzuki diharapkan melanjutkan tradisi jadi tim kuda hitam di ajang balap motor 1000cc. Hal tersebut diamini Iannone dan Rins yang mengaku siap berikan hasil terbaik di tim barunya.

“Perubahan dalam karier saya sangat merangsang dan saya siap tampil untuk Suzuki yang telah tertarik dan memberi saya perhatian. Saya siap memulai musim baru dengan bendera biru serta melakukan yang terbaik untuk coba memberikan hasil positif bagi tim,” ucap Iannone seperti dikutip The Checkered Flag, Senin (30/1/2017).

“Melakukannya (balapan) bersama Suzuki jadi hal terbaik yang saya bayangkan. Tim ini sudah mengesankan sejak pada pandangan pertama dan mereka memperlakukan saya sejak menit pertama dengan fantastis,” timpal Rins.

“Motor ini sangat menawan. Saya sangat bangga dan sangat termotivasi setelah mereka memberikan kepercayaan kepada saya,” tutup rider berusia 21 tahun tersebut.

(bep)

LEAVE A REPLY