Beranda BERITA TERBARU Dukungan Terus Mengalir, Warga Percaya H. Jufri Zubir Bawa Perubahan Baik

Dukungan Terus Mengalir, Warga Percaya H. Jufri Zubir Bawa Perubahan Baik

461
0
BERBAGI

13726595_949505361828050_4041131041060025642_nPEKANBARU – Arus besar dukungan warga Pekanbaru terhadap Bakal Calon Walikota Pekanbaru terus mengalir. Hingga kemaren, Rabu (27/7/2016) gelombang massa tak henti-henti mendatangi posko Relawan H Jufri Zubir Kawan Kita di Jalan OK M Jamil No 7, Kelurahan Simpang Tiga. Di antaranya, pengurus Ikatan Keluarga Besar Serumpun Suku Tanjung Kota Pekanbaru. Dalam pertemuan dengan Tim Relawan H Jufri Zubir, mereka menyampaikan sudah tidak sabar menunggu datangnya perubahan yang diusung politisi kelahiran Jalan Hasanuddin Pekanbaru itu.

“Saya sangat terharu atas gelombang dukungan yang terus berdatangan ini, yang saya sendiri tidak tahu bagaimana dukungan sebesar ini bisa muncuk.  Jika diberi amanah memimpin kota ini, saya siap mengabdikan diri saya. Cuma saya minta, jangan tinggalkan saya, bersama-sama kita bangun kota

ini. Kalau saya ditinggalkan, saya walikota ini, tak urusan bagi saya ini. Saya nggak cari jabatan kok,” ujar H Jufri Zubir.

JZ KAULA MUDA 1Sementara itu, keluhan miris dari warga Pekanbaru kembali membuat Bakal Calon Walikota Pekanbaru H Jufri Zubir geleng-geleng kepala. Saat menghadiri undangan warga di Kelurahan Muara Fajar akhir pekan lalu, ia tampak tak henti geleng-geleng kepala mendengar keterangan warga.

“Anak-anak kami yang sekolah di sekolah dasar di sini, sudah setahun ini melakukan kegiatan di sekolah praktis tanpa adanya air bersih. Sumur bor yang ada sudah tidak lagi mengeluarkan air untuk memenuhi kebutuhan anak-anak di sekolah,” ujar Sutarjo, tokoh masyarakat di Kelurahan Muara Fajar.

Mendengar informasi itu, H Jufri Zubir mengatakan kepada warga di sana untuk bersabar sembari dia berusaha memecahkan masalah tersebut. “Doakan saya, dukung saya, bersama kita bisa merubah kondisi ini menjadi lebih baik di masa yang akan datang,” ujar H Jufri Zubir.(rls)

LEAVE A REPLY