Beranda BERITA TERBARU Edward DF Berikan Support, Turnamen Takraw Cup I Nagari Mungo-Luhak, 4 Grup...

Edward DF Berikan Support, Turnamen Takraw Cup I Nagari Mungo-Luhak, 4 Grup Selesaikan Penyisihan

173
0
BERBAGI

LIMA PULUH KOTA – Empat grup dari delapan grup tim sepak takraw dari Luhak Nan Tigo yang ambil bagian pada Open Turnamen Sepak Takraw Cup I Nagari Mungo Kecamatan Luhak Kabupaten Lima Puluh Kota hingga Minggu (19/6/22) malam menyelesaikan babak penyisihan.

Tim-tim yang berada di Grup D dalam adu strategi dan taktik yang disaksikan Edward DF Anggota DPRD Kota Payakumbuh tampil dalam trengginas tinggi. Mereka saling pukul yagn mematikan dan saling mengalahkan.

Tim yang turun pertama sore kemaren Pestaper dari Lubuk Basung Agam kontra BTC (Baso Takraw Club’) B juga dari Agam dimenangkan Pestaper 2-0 langsung. Kemudian MTC (Mungo Takraw Club’) C/tuan rumah menang ketika menjamu Bambu Muda dari Batusangkar Tanah Datar 2-0.

Pertemuan berikutnya antara MTC C vs BTC B tim tuan rumah tunduk pada anak-anak dari Luhak Agam dengan 1-2. Dan bakucatak antara MTC C dengan Pestaper dimenangkan Pestaper tim dari Luhak Nan Tuo 1-2.

Dengan hasil tersebut tim yang maju ke putaran kedua adalah BTC B sebagai juara grup dan Pestaper sebagai Runner up. Kedua tim menyusul tim-tim yang telah terlebih dulu maju ke putaran kedua MTC A, Akurat Tanah Datar, Mandata Batusangkar, Duta Tanah Datar, KPLB (Kayu Bajajar Padang Laweh-tuan rumah), dan tim dari Harau Lima Puluh Kota.

Edward DF Politisi Partai Persatuan Pembangunan dalam jeda oleh Panitia yang diketuai Erianto Dt. Tumbaro Nan Itam didampingi Ade Aulia diminta untuk memberikan sapatah dua kata. “Kita memberikan apresiasi kepada masyarakat Nagari Mungo terkhusus generasi mudanya dengan menggelar Open Turnamen Takraw ini. Kegiatan positif ini diharapkan tetap dilanjutkan pada tahun-tahun berikutnya,” ujarnya.

Edward DF yang santer disebut akan maju menjadi Caleg DPRD Sumbar ini, menyatakan akan terus memberikan support kepada masyarakat Nagari Mungo dalam menggelar open turnamen sepak takraw khususnya dan cabang-cabang olahraga lain umumnya. (FS)

LEAVE A REPLY