Beranda BERITA TERBARU Edward DF Hadir pada Kunjungan Lintas Desa Petani Situjuah V Nagari di...

Edward DF Hadir pada Kunjungan Lintas Desa Petani Situjuah V Nagari di Sitanang

246
0
BERBAGI

LIMAPULUH KOTA – Edward DF Anggota DPRD Kota Payakumbuh hadir pada acara Kunjungan Lintas Desa Petani Kecamatan Situjuah Limo Nagari di Nagari Sitanang, Senin (22/08/2022).

Dalam acara yang berlangsung di kediaman Ketua KWT (Kelompok Wanita Tani) Coran Jaya Ratna Devita juga dihadiri Walinagari Sitanang Hardison Dt. Tulahir beserta jajarannya dan Kepala Jorong Coran Agus dan undangan lainnya.

Kepala Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Kabupaten Limapuluh Kota diwakili Erfenti didampingi Yenni dan Penyuluh Pertanian Kecamatan Lareh Sago Halaban.

“Kunjungan Lintas Desa Petani dari Kecamatan Situjuah Limo Nagari ini, untuk melakukan studi banding di bidang pertanian. Terutama tentang irigasi Batang Coran yang mengairi 300-an hektar sawah petani di Jorong Coran dan sekitarnya,” ujar Walinagari Sitanang Hardison Dt. Tulahir kepada pers.

Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini ketika diminta tanggapan menyatakan kehadirannya di Coran memenuhi undangan Walinagari dan Ketua KWT Coran Jaya.

Kemudian anggota dewan City of Randang ini memang konsen terhadap bidang pertanian. Buktinya sejak periode pertama duduk di legislatif hingga saat berada di Komisi B yang salah duanya mitra kerjanya adalah Dinas Pertanian dan Dinas Tanaman Pangan. “Sebagai putra seorang petani Kito memang mencintai pertanian. Makanya jika ada pihak yang mengundang Kito akan usahakan hadir,” papar Edward DF yang berpeluang besar maju sebagai Caleg DPRD Sumbar pada Pemilu 2024. (FS)

LEAVE A REPLY