Beranda BERITA TERBARU Edward DF Mohon Izin pada Masyarakat Payobadar Untuk Maju Ke Sumbar

Edward DF Mohon Izin pada Masyarakat Payobadar Untuk Maju Ke Sumbar

268
0
BERBAGI

Payakumbuh-maklumatnews.net- Edward DF Anggota DPRD Kota Payakumbuh minta izin pada warga Payobadar Kelurahan Padang Tangah Payobadar Kecamatan Payakumbuh Timur untuk maju sebagai Calon DPRD Sumbar pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kito mengucapkan terima kasih kepada warga Payobadar yang telah mendukung pada Pemilu 2014 dan 2019. InsyaAllah pada pemilu yang akan datang Kito akan maju sebagai caleg DPRD Sumbar,” ujar Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di Payobadar Jumat (26/08/2022) malam.

Pernyataan tersebut disampaikan Edward DF pada malam hiburan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 yang digelar pemuda-pemudi Payobadar bekerjasama dengan Mahasiswa Unand yang KKN di Payobadar sejak sebulan lalu. “Pada kesempatan yang berbahagia ini Kito mohon izin pada dunsanak kasadonyo untuk maju ke Sumbar pada Pemilu yang akan datang,” harap Edward DF yang juga Anggota Badan Kehormatan DPRD Kota Payakumbuh.

Mahasiswa Unand yang diwakili Thorik mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Payobadar yang telah membantu selama ber-KKN- di Kelurahan Padang Tangah Payobadar. “Dan ini adalah malam terakhir kami berada di sini. Kami mengucapkan maaf jika ada kesalahan selama kami belajar di sini,” katanya.

Sementara Teguh Harka, ketua panitia pelaksana menyukseskan HUT RI ke-77 menyatakan ucapan maaf dalam pelaksanaan kegiatan jika kurang memuaskan. “Baru seperti ini kami panitia dapat melaksanakan kegiatan dalam memeriahkan HUT RI tahun ini,” pungkas Teguh Harka. (FS)

LEAVE A REPLY