Beranda SUMATERA BARAT Emma Yohanna & Saut Situmorang: Pukau Peserta Grand Final Sumbar Talenta XII

Emma Yohanna & Saut Situmorang: Pukau Peserta Grand Final Sumbar Talenta XII

402
0
BERBAGI

Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Emma Yohanna berkolaborasi dengan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang, saat membacakan puisi di malam puncak Grand Final Sumbar Talenta XII di GOR Prayoga Padang, Sabtu (6/5).

Dalam kolaborasi tersebut, Emma Yohanna dan Saut Situmorang tampak penuh penghayatan menyampaikan isi dari puisi yang mereka bacakan kepada audiens.

Dalam kesempatan itu Emma Yohanna menyampaikan “KPK sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena mampu menciptakan
anak muda bertalenta, berprestasi, dan memiliki integritas yang tinggi,” jelas Emma Yohanna.

Kedatangan KPK dalam acara hiburan dan seni budaya ajang pencarian bakat para talenta ranah minang ini sesuai dengan temanya ‘Bertalenta, Berprestasi dan Berintegritas’.

Saut Situmorang menyampaikan apresiasinya
dengan kegiatan, karena dalam ajang ini para peserta tidak hanya mengejar hadiah, melainkan mengapresiasi dirinya untuk menjadi lebih maju kedepannya.

“Di KPK kami tidak hanya menindak-nindak saja, sebab itu tindakan yang membuat orang sedih dan ‘berdarah-darah’. Mulai dari sekarang, kami membangun integritas generasi muda, tingkat Sekolah Dasar hingga perguruan tinggi. Di KPK kami juga mengadakan perlombaan nyanyi membuat film kartun hingga kunjungan ke perguruan tinggi jelasnya.

Adapun pemenang Sumbar Talenta XII , juara I Tata Zatalini, juara II Syafira Salsabila, juara III Syarah Adha dan juara IV Salsabila Meilian Putri. Sementara itu, ada beberapa penghargaan diberikan kepada mereka.
Yakni, Best Music Muhammad Romario, Best Vocal Divanny Rahma Yenti, Best Dancer Dinda, Best Poet Yolanda Pratami Putri, Best Vocal Group Cafla Voice, Best Performance Andhika dan Best of Malaysia, Ghita Yolanda dan Najla Athira. Sementara itu, ada empat duta integritas Sumbar yakni, Rifky, Lica, Yolanda Pratami Putri dan Rezy Talenta.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK), Sastri Yunizarti Bakry pun merasakan kebahagian, kegiatan ini berlangsung sukses dan menciptakan anak muda yang beprestasi. (Marno Nst)

LEAVE A REPLY