Beranda BERITA TERBARU Erizal Chaniago Jadi Tuan Rumah Musda Satria Muda Indonesia Sumbar Yang Digelar...

Erizal Chaniago Jadi Tuan Rumah Musda Satria Muda Indonesia Sumbar Yang Digelar Di Payakumbuh

433
0
BERBAGI

Payakumbuh –maklumatnews.net Perguruan Pencak Silat – Satria Muda Indonesia (SMI) Komisariat Daerah Sumatera Barat Musyawarah Daerah (Musda) digelar di Kubu Gadang, Payakumbuh Barat, Jum’at (30/3).

Acara yang digelar di kediaman Erizal Chaniago ini dihadiri oleh 15 Komisariat Wilayah Kabupaten dan Kota se-Sumatera Barat, dan mulai dari Para petinggi, Tuan Guru, serta ratusan Pesilat memenuhi kediaman Pak Ical, panggilan akrab Erizal Chaniago.

Sambutan Erizal Chaniago

Erizal Chaniago menyebutkan Musda yang mengundang seluruh Satria Muda Indonesia ini ditujukan untuk menjalin silaturahmi antar Perguruan SMI se-Sumbar serta konsolidasi untuk kemajuan SMI di masa depan.
“Acara ini terlaksana berkat dukungan rekan perguruan SMI, dan merupakan bentuk kebersamaan yang epic antar perguruan SMI,” ujar Pak Ical.

“Juga kedepannya nanti bibit-bibit terbaik dari perguruan SMi bisa untuk besaing di kacah Nasional, bahkan Internasional,” tambah Erizal, orang yang dikenal ramah oleh masyarakat Payakumbuh ini.

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sumbar, Adek mengatakan Musda yang digelar ini merupakan kegiatan yang positif dan sangat membantu meningkatkan morale (nilai juang) para pesilat Sumatera Barat.

“Dengan bersama, kita bisa saling berbagi pengalaman dan pengetahuan, juga bisa saling support untuk menguatkan, untuk itu kita juga menghimbau kepada seluruh pesilat untuk mendukung Erizal Chaniago untuk kemajuan Pencak Silat kedepannya, kalau bisa nanti Sumatera Barat yang menjadi Tuan Rumah dalam acara ini,” ujarnya. (FS)

LEAVE A REPLY