Beranda BERITA TERBARU Erwin Yunaz Ikut Bersepeda Dalam Ajang Polygon MTB Bootcamp Full Suspension Edition...

Erwin Yunaz Ikut Bersepeda Dalam Ajang Polygon MTB Bootcamp Full Suspension Edition Sumatera Barat Di Kayu Kolek

63
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnews.net- Wakil Wali Kota Erwin Yunaz diundang khusus oleh Direktur Polygon William Gozali dalam ajang Polygon MTB Bootcamp Full Suspension Edition Sumatera Barat Kayu Kolek Bike Park yang digelar di Sungai Kamuyang, Kabupaten Limapuluh Kota, Minggu (19/6).

Untuk mendongkrak antusiasme pesepeda, khususnya di wilayah Sumatera Barat dalam menjaga pola hidup aktif dan sehat, kegiatan yang diikuti ratusan pesepeda gunung itu juga dibimbing langsung oleh atlet nasional Kusmawati Yazid.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengajaran teori serta praktek langsung oleh atlet profesional kepada para peminat olahraga sepeda gunung kelas enduro dan sejenisnya, diharapkan memberikan penerangan kepada penggiat olahraga tersebut agar lebih safety, produktif dan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat yang ingin mencoba olahraga tersebut,” kata Kusmawati Yazid.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Erwin Yunaz mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi iven olahraga ini karena selain cukup banyak peminatnya, olahraga ini dipenuhi oleh orang-orang yang ingin memacu adrenalin, nantinya mereka akan berolahraga sembari berwisata menikmati alam indah di Luak Limopuluah.

“Olahraga dan pariwisata adalah dua hal yang saling berkaitan, geliat olahraga juga menggeliatkan perekonomian masyarakat ketika orang datang untuk sekaligus berwisata, kita akan dorong iven seperti ini banyak di daerah kita,” kata Erwin Yunaz. (MS)

LEAVE A REPLY