Beranda BERITA TERBARU ESDM Provinsi Sumbar Resmi Pakai Gedung Kantor Baru

ESDM Provinsi Sumbar Resmi Pakai Gedung Kantor Baru

2420
0
BERBAGI

Padang-maklumatnews. Net– Dinas Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral Sumatera Barat hari ini resmikan gedung Kantor Dinas ESDM Provinsi Sumbar yang baru 05/02 Jl. Rasuna Said No. 85 Lapai Sumbar.

 

Gedung ESDM Provinsi Sumbar yang baru iniemiliki ciri kas tersendiri dengan kaca atas berwarna biru, dinding berwarna putih, dinding bagian atas berwarna merah serta dihiasi dengan les dinding atas berwarna hitam.

Sekretaris Daerah Sumatera Barat Dr. H. Ali Asmar MPd saat berkunjung langsung ke gedung ESDM yang baru mengatakan hari ini Gubernur Sumatera Barat meresmikan 3 gedung bangunan itu sudah bisa dipakai,yang mana gedung ini akibat dari gempa tahun 2009 dan 2010, sekarang kita di gedung ESDM, katanya.

 

Alhamdulilah gedung ini rampung dan sudah layak pakai, dan kita minta semua staf agar lebih bersemangat bekerja dengan gedung baru.

 

Harapan kita maksimal kan lah yang ada ini sama sama menjaga kebersihan dan merawat gedung ini dan menjaga pemakaian lif agar tidak boros pemakaian liatrik, jelasnya.

 

Ditambahkan oleh Asminur Sekretaris Dinas ESDM mengatakan ” terima kasih atas kedatangan bapak Gubernur dan Wakil Gubernur serta Sekda provinsi,mudah- mudahan dengan adanya gedung baru ini lebih meningkatkan kinerja individu dan secara kelembagaan ESDM” .

Dengan gedung baru ini menibulkan inovasi kreatifitas dari sdm kita membangun energi baru yang sedang digadang-gadanng pada saat ini, harapannya.

 

Dengan kedatangan Pemerintah Daerah ke sini menjadi motivasi bagi kami agar lebih kreatif dan inovatif dalam bekerja, tangkasnya.

SRP.

LEAVE A REPLY