Beranda BERITA TERBARU Family Gathering 97 Ceria di Penghujung Tahun 2017

Family Gathering 97 Ceria di Penghujung Tahun 2017

583
0
BERBAGI

PADANG, MAKLUMATNEWS–Angkatan 97 ceria alumni SMPN 21 Padang mengadakan kegiatan Family Gathering dikediaman orang tua Novrita Roza jalan pantai Pasir Jambak Padang pada Minggu (10/12).

 

“Ini merupakan momentum mempererat hubungan silaturahmi 97 ceria dipenghujung tahun 2017 didalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, agar satu keluarga dengan keluarga lainnya bisa saling kenal mengenal lebih dekat lagi”, kata Ketua 97 ceria Ad Firma.

Ad Firma yang didampingi Waka1 Novi Hendra menyampaikan kepada Maklumatnews.net bahwa pentingnya menjaga hubungan silaturahmi karena Nabi Muhammad baginda Rasulullah menganjurkan agar terjalin keharmonisan antar sesama.

 

Acara yang diikuti oleh puluhan keluarga dari 97 ceria ini juga menetapkan iuran sosial anggota dan membahas tentang program-program sosial kemasyarakatan kedepan nya.

 

Ketua panitia acara Dedi Darmadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh teman-teman 97 ceria yang telah ikut berpartisipasi sehingga acara Family Gathering sebagai peringatan Maulid Nabi ini bisa berjalan dengan baik.

 

“Terlaksananya acara ini adalah berkat kerjasama dan dukungan dari seluruh teman-teman 97 ceria baik didalam maupun luar kota Padang, adapun maksud dan tujuan acara ini guna mempererat hubungan silaturahmi 97 ceria,” sebut Dedi.

Setelah makan siang bersama acara dilanjutkan dengan berwisata di Pantai Cinta Pasir Jambak. (Red)

LEAVE A REPLY