Beranda BERITA TERBARU FGD : CIPTAKAN LINGKUNGAN YANG AMAN DI TENGAH MASYARAKAT DENGAN BERKERJA...

FGD : CIPTAKAN LINGKUNGAN YANG AMAN DI TENGAH MASYARAKAT DENGAN BERKERJA SAMA.

283
0
BERBAGI

BELAWAN. Maklumatnews.net. Dalam menciptakan keamanan dan lingkungan yg bersih dari ganguan kamtibmas  dan yg paling berbahaya bagi generasi muda yaitu Penyalahgunaan Narkoba serta Peredaran Narkoba, Tentunya tidaklah hanya bisa mengandalkan pihak kepolisian saja. Hal ini tentunya tangung jawab semua komponen masyarakat baik golongan atau pun Indivudu saling bekerja sama dalam menciptakan situasi kamtibmas  yang Aman dan lingkungan bebas dari Penyalah gunaan dan Peredaran Narkoba.

Menyikapi Hal tersebut. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. H.Ikhwan Lubis. hadiri Acara Forum group Duskusi (FGD) yang diadakan di ruang Aula Kantor Camat Medan Marelan RABU (14/08/2019) besama Camat Medan Marelan Mhd. Yunus STTP, Sekcam Medan Marelan Suhariadi, para Babinkamtibmas Kec. Medan Marelan, Babinsa,ParaLurah, Kepling, Tokoh Agama  H.Syamsul Bahri. Ketua MUI.Para Tokoh Pemuda dari Karangtaruna turut juga dalam rombongan Kapolres yaitu Kapolsek Medan Labuhan AKP. Edi Safari dan Kasat Binmas AKP. H. Justar Purba serta para Masyarat kec. Medan marelan.

Acara Diskusi tersebut dibuka oleh penyampaian kata pengantar dari Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H.Justar Purba yang menyebutkan hari ini kita menggelar acara ‘Forum Group Diskusi’.

Lanjut H.Justar,tujuan digelarnya acara ini yaitu untuk membahas hal – hal terkait penguatan sinergisitas menciptakan situasi aman,tertib dan Kondusif.

AKBP IKHWAN,SH.MH : “Mari Perkuat Tali Sinergisitas Antar Instansi dan Elemen Masyarakat.

Rangkaian berikutnya,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan,SH.MH menyampaikan paparan materi pembahasan terkait penyahgunaan narkoba dan menciptakan situasi wilayah yang aman,tertib dan kondusif.

“Mari kita bersama dalam satu kesatuan diikat dengan tali sinergisitas yang kuat untuk bersama – sama menberantas narkoba dan untuk menciptakan situasi wilayah yang kondusif,untuk itu mari bersama – sama kita perkuat rutinitas Siskamling,” ungkap Ikhwan.

Acara selanjutnya setelah Kapolres menyampaikan Materi dalam Diskusi para perserta yg ada di beri Kesempatan untuk bertanya atau pun memberi saran dan informasi yg selanjutnya akan di tangani oleh para instansi yg bersangkutan atas pertanyaan atau saran dan Informasi yang di sampaikan oleh masyarakat yg hadir dalam FORUM GROUP DISkUSI.

PENULIS : WIRA

Editor       : REDAKSI.

LEAVE A REPLY