Beranda BERITA TERBARU GALA DINNER UNTUK KAIT NASABAH, TERNYATA BANK AZA BELUM KANTONGI IZIN OJK

GALA DINNER UNTUK KAIT NASABAH, TERNYATA BANK AZA BELUM KANTONGI IZIN OJK

690
0
BERBAGI

PADANG-maklumat.net–AZA (Ahmad Zulkhairi Associates LLP) adalah Perusahaan yang berasal dari Negara Malaysia yang berkeinginan membuka sebuah Bank di Indonesia, tepatnya di Kota Padang.

aza2

Hal itu terungkap dalam acara Gala Dinner yang di helatnya (20/5), yang bertajuk “Preview Perdana Program Finansial Masa Depan Modern Bank BPR-AZA” yang diselenggarakan di  Kyriad Bumi Minang Hotel Padang.

Dalam presentasinya, Ahmad Zulkhairi selaku owner perusahaan menjelaskan secara gamblang mengenai perusahaannya yang bertempat di negara Malaysia, Dia juga menjelaskan keunggulan- keunggulan program produk Bank BPR-AZA pada para undangan yang hadir seraya mengajak bergabung, “untuk mendapatkan informasi lebih dalam silahkan datang ke Kantor Kami di Kinol kawasan pondok Kecamatan Padang Selatan” ungkap nya.

Kepada awak media, turut di dampingi oleh kuasa hukumnya Yulahkiari Sastra,SH. Sang owner Ahmad Zulkhairi yang merupakan warga Kebangsaan Malaysia ini  mengakui belum mengantongi izin dari OJK, “saat ini kami masih dalam tahap pengurusan izin” ungkapnya.(SON)

 

LEAVE A REPLY