Beranda BERITA TERBARU Gojek Gofood Adakan Pelatihan Untuk UMKM Kuliner Kota Padang

Gojek Gofood Adakan Pelatihan Untuk UMKM Kuliner Kota Padang

397
0
BERBAGI

Padang-maklumatnews.net – Gojek Indonesia yang di dukung oleh Dinas Perdagangan Kota Padang mengadakan Pelatihan Gerakan Online Nusantara bagi pengusaha kecil menengah yang ada di Kota Padang (25/07) di HW Hotel.

Gojek dengan berbagai inovasi dan menu pilihan di aplikasinya, aplikas di antaranya yang sering masyarakat gunakan seperti Ojek Online, taksi Online, Gofood (makanan) dan Gopay (pembayaran Online).

Puluhan orang pengusaha makanan menengah yang ada di Padang tampak antusias hadir dan serius mengikuti rangkaian acara yang tersedia.

Oky Barus selaku narasumber dalam kegiatan tersebut memberikan motivasi sekaligus arahan bagi pengusaha UMKM ini lebih berkembang lagi, apa lagi kota Padang merupakan kota kuliner”, uangkapnya.

Ani salah satu pengusaha Lotek mengatakan kegiatan ini sangat bagus karena dapat memotivasi kami selaku pengusaha menengah bagaimana caranya meninggkatkan usaha kami untuk lebih maju lagi”.

Wali kota Padang melalui Sekretaris Disperindag Kota Padang Jasman, sangat mengapresiasi kegiatan ini, kegiatan ini sangat membantu UMKM khususnya makanan untuk lebih maju lagi”.

Lanjutnya Jasman mengucapakan terimakasih kepada Gojek dengan adanya aplikasi Go Food ini sangat membantu pengusaha makanan dan juga memudakan masyarakat untuk memsan makanan”, ungkapnya.

Harapannya kota padang merupakan kota kuliner dengan adanya aplikasi gofood bisa memesan makanan dengan mudah, cukup menggunakan gopay, mata uang digital, apalagi sekarang sudah ada program baru dari gojek yaitu gobis. (***)

LEAVE A REPLY