Beranda BERITA TERBARU Goro Lanjutan Babinsa Koramil 02/Pkl Bersama Warga Jorong Polong Duo

Goro Lanjutan Babinsa Koramil 02/Pkl Bersama Warga Jorong Polong Duo

272
0
BERBAGI

Limapuluh Kota -maklumatnews.net- Untuk melaksanakan Operasi Militer Selain Perang, Babinsa juga melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos). Babinsa Koramil 02/Pkl melaksanakan gotong royong lanjutan di Jorong Polong Duo Nagari Koto Alam, Sabtu (14/3)

Babinsa Kopda Irmanto dibantu oleh Abdul Malik selaku Wali Nagari Koto Alam, Kepala Jorong Simpang Tigo Firman, Kepala Jorong Polong Duo Muklis, Ketua pemuda Alfa, serta masyarakat setempat.

“Kami melaksanakan gotong royong membersikan parit kanan kiri jalan yang menuju ke musala, karena kalau hujan air meluap menggenangi pelataran musholah dan tempat berwuduk,” ungkap Kopda Irmanto.

Babinsa menambahkan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap Minggu bergiliran tiap jorongnya agar lingkungan dapat bersih dan asri, serta bebas kasus DBD dan Diare.

Sementara itu, Wali Nagari Abdul Malik mengapresiasi semangat babinsa dan warga yang sudah terjalin dengan baik selama ini, terlihat Babinsa lebih menyatu dengan masyarakat setiap ada kegiatan di nagari atau jorong.

Babinsa selalu ada bersama masyarakat, dengan adanya kegiatan gotong royong ini, supaya mempererat kebersamaan dan kekompakan sesama warga dan Babinsa, karena kegiatan gotong royong seperti ini untuk kebaikan kita juga ungkap Abdul Malik. (FS)

LEAVE A REPLY