Beranda BERITA TERBARU Guardiola Resmi Pelatih City Hingga 2019

Guardiola Resmi Pelatih City Hingga 2019

490
0
BERBAGI
  1. MANCHESTER –Maklumat News– Teka-teki ke mana Josep ”Pep” Guardiola berlabuh musim depan terjawab sudah. Manchester City bakal jadi pelabuhan berikutnya pelatih berkepala plontos itu setelah berpisah dari Bayern Muenchen.

“Man. City bisa mengonfirmasi dalam beberapa minggu telah memulai negosiasi dan penyelesaian kontrak Pep Guardiola sebagai pelatih di musim 2016/2017. Kontrak berdurasi selama tiga tahun dan kesepakatan ini adalah lanjutan dari pembicaraan sejak 2012,” beber pernyataan The Citizen.

“Untuk menghormati Manuel (Pellegrini) dan juga pemain, klub berharap publik menghapus spekulasi yang beredar. Manuel sepenuhnya mendukung keputusan ini dan tinggal fokus mencapai targetnya musim ini. Dia tetap menaruh respek dan komitmen kepada pemimpin klub,” tambahnya.

Sebelumnya dua klub Manchester, termasuk United, jadi klub terdepan yang bakal menggunakan jasa Guardiola. Mantan pelatih Barcelona memutuskan hijrah ke Liga Inggris dengan alasan ingin mencari tantangan baru musim depan. Posisinya di Muenchen bakal digantikan Carlo Ancelotti yang sudah resmi ditunjuk manajemen Die Roten.

Sebagai pelatih, Guardiola punya prestasi mentereng. Membawa Barcelona juara dua kali Liga Champions dan Muenchen berjaya di kompetisi lokal sejak 2013 menjadikannya salah satu pelatih paling diburu klub raksasa.(S Sindo)

LEAVE A REPLY