Beranda BERITA TERBARU Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno Menghadiri Wisuda Anak di Institut Teknologi Bogor

Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno Menghadiri Wisuda Anak di Institut Teknologi Bogor

1243
0
BERBAGI

PADANG-maklumatnews.net-Barbahagia, itulah yang dirasakan pasangan Irwan Prayitno dan Nevi Zuraina Irwan Prayitno. Betapa tidak, hari ini, Rabu, 21 Februari 2018, anak ke-4 dia berhasil meraih gelar Sarjana Strata 1 dan diwisuda di gedung Graha Widya Institut Pertanian Bogor.

“Alhamdulillah, pagi ini Rabu, 21 Februari 2018, kami menghadiri wisuda sarjana anak kami yang ke-4 Anwar Jundi, S.Pi di gedung Graha Widya Institut Pertanian Bogor,” ujar Gubernur Irwan Prayitno.

 Anwar menyelesaikan pendidikan S-1 di jurusan Teknologi dan Manajemen Perikanan Tangkap, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Institut Pertanian (IPB) Bogor dengan judul skripsi Penggunaan Benang Sutra Sebagai Umpan Buatan Pancing Tonda di Perairan Mentawai Sumbar.

“Selamat wisuda Anwar, kami semua mendoakan,semoga kelak apa yang ananda perjuangkan bermanfaat bagi agama, keluarga, masyarakat dan bangsa. Aamiin,” ungkap Penghulu Suku Tanjuang Tapian Ampang Kenagarian Pauh IX Kecamatan Kuranji ini.

Kebahagian itu bertambah, ketika Gubernur Irwan bertemu dan berbincang santai bersama teman-temannya sesama alumni Universiti Putera Malaysia yang sekarang mengabdi sebagai dosen di IPB Bogor.

“Alhamdulillah bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan teman semasa kuliah di UPM Malaysia, saat menghadiri wisuda Anwar di Kampus IPB,” ujarnya.(***)

Benteng

LEAVE A REPLY