Beranda BERITA TERBARU Guru Lelaki di Zimbabwe Diperkosa 4 Perempuan “Bandit Sperma”

Guru Lelaki di Zimbabwe Diperkosa 4 Perempuan “Bandit Sperma”

654
0
BERBAGI

BULAWAYO-maklumatnews.net–Seorang guru lelaki di Zimbabwe diculik, dibius, dan diperkosa oleh empat perempuan yang dijuluki “bandit sperma”. Korban ditinggalkan tanpa busana di semak-semak di Bulawayo, dengan kondisi organ kemaluan terluka.

Guru laki-laki yang identitasnya dilindungi pihak kepolisian itu berusia sekitar 20-an tahun. Kepada polisi, dia mengaku diberi tumpangan mini-bus Toyota Quantum yang dikemudikan sopir lelaki.  Di dalam kendaraan itu terdapat beberapa perempuan.

“Sopir tiba-tiba berhenti dan salah satu wanita dengan cepat menutup matanya (korban), sementara yang lain memegang kaki dan tangannya,” kata sumber di kepolisian setempat yang terkait dengan penyelidikan.

”Pria itu (korban) mengatakan mereka memaksanya untuk minum substansi dari botol dan dia pingsan. Dia menduga bahwa mereka bergantian menyerangnya secara seksual dan mengambil air spermanya,” lanjut sumber tersebut, seperti dikutip Mail Online, semalam.

Kepolisian Zimbabwe tidak merinci detail tanggal kejadian kasus tersebut. ”Setelah bangun, dia mengenakan pakaian yang berada sebelah kirinya di tempat kejadian dan berjalan ke jalan utama, di mana dia mendapat tumpangan untuk ke kantor polisi,” imbuh sumber kepolisian.

Petugas polisi yang menyelidiki kasus ini, yakni di wilayah di Lupane, Bulawayo, Zimbabwe, menyatakan korban mengalami serangan tidak senonoh.

Korban telah dibawa ke Rumah Sakit St Luke. Menurutnya, mobil yang digunakan untuk menculiknya beperlat nomor Afrika Selatan.

Kasus penculikan dan pemerkosaan pria yang diduga dilakukan para perempuan “bandit sperma” pernah jadi pemberitaan utama di Zimbabwe pada tahun 2011. Saat itu, para perempuan dari sindikat tersebut beraksi di jalur yang menghubungkan Gweru dan Harare.

Tiga perempuan dari sindikat tersebut kemudian ditangkap. Mereka ditangkap dengan bukti 31 kondom berisi air sperma.

Pada 2016 lalu, kasus yang sama juga terjadi di Bulawayo, di mana tiga perempuan menculik seorang pria dan memaksanya berhubungan badan untuk diambil spermanya.

sindonews
(mas)

LEAVE A REPLY