Beranda BERITA TERBARU Guspardi Gaus Siap Terima Amanah Partai

Guspardi Gaus Siap Terima Amanah Partai

665
0
BERBAGI

MAKLUMATNEWS.NET (PADANG) – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Guspardi Gaus mengatakan siap menjadi Ketua DPW Partai Amanat Nasional( DPW) PAN Sumatera Barat, jika memang diberikan amanah untuk menjadi Ketua.

“ Berdasarkan hasil dari Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Barat Kamis (3/03/2016) yang lalu, Sudah terpilih 5 formatur yang menyepakati meminta waktu selama seminggu untuk memusyawarahkan menentukan pengurus,” Kata Guspardi Gaus, di Padang, Senin, 7 Maret 2016

Selanjutnya, ditambahkan, Guspardi setelah Muswil, Formatur telah melakukan pertemuan pertama untuk mencari kesepakatan siapa yang akan menjadi ketua,di salah satu restoran di Kota Padang, Sabtu, 5 Maret 2016, Malam. Hasilnya tidak menemukan kesepakatan, karena salah satu formatur tidak hadir, maka pertemuan direncakan akan dilanjutkan, Selasa atau Rabu depan di Jakarta.” Kalau pada hari Selasa atau Rabu yang akan datang, Formatur kembali melakukan pertemuan, Apapun hasil pertemuan tersebut akan diberikan kepada DPP PAN,” Kata Guspardi yang juga Pendiri dan pemilik Citra swalayan Group ini.

Dijelaskan Guspardi, 5 formatur memiliki keinginan yang sama- sama besar untuk menjadi Ketua DPW PAN Sumbar, Proses dan sosialisasi juga telah dilakukan oleh 5 formatur terpilih tersebut ke DPD PAN Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat.

“ Mohon Doanya kepada tim formatur yang akan bermusyawarah siapa yang akan menjadi Ketua, jika dalam waktu satu minggu tidak ada kesepakatan maka DPP akan menunjuk siapa yang akan menjadi Ketua DPW. Siapapun yang ditunjuk DPP nantinya semua Kader PAN Sumbar harus siap menerima, Sami’na Wa Atho’na,” kata Guspardi Wakil Ketua DPW PAN Sumbar 2000-2015 yang lalu.

Sementara itu untuk diketahui, formatur terpilih pada Muswil IV PAN Sumbar ialah Fauzi Bahar, Guspardi Gaus, Indra Dt. Rajo Lelo, Taslim Chaniago dan Ali Mukni. (ck)

LEAVE A REPLY