Beranda BERITA TERBARU H. Jufri Zubir Disambut Seperti Saudara Sendiri Oleh Warga

H. Jufri Zubir Disambut Seperti Saudara Sendiri Oleh Warga

448
0
BERBAGI

Pahlawan Kota PekanbaruPekanbaru – H. Jufri Zubir beserta rombongan mendatangi ratusan warga di Kecamatan Senapelan, tepatnya di sebelah Lapangan Senapelan di Jalan Riau Usai Salat berjamaah di Masjid Al Jamik, beberapa waktu lalu.

Setiba disalah satu rumah warga, H Jufri Zubir disambut hangat ratusan warga. Dalam pemaparannya, ia menceritakan secara gamblang terkait rencana maju di Pilwako Pekanbaru. Selain itu putra kota bertuah ini juga menceritakan pertemuan dirinya bersama sejumlah mantan Bupati di Riau dan mantan Gubri H Rusli Zainal di Lapas Pekanbaru.

Jufri Zubir 11“Saya ikut mendamaikan persoalan Rusli Zainal dengan sejumlah bupati yang ada di Lapas. Dan mereka kemudian mendukung penuh rencana saya maju di Pilkada Kota Pekanbaru,” katanya lagi.

Di akhir sambutannya, H Jufri Zubir meminta warga Senapelan bersama dirinya ikut membenahi Kota Pekanbaru. “Bantu saya dalam membenahi Kota Pekanbaru. Mudah-mudahan kota ini nantinya sesuai harapan kita bersama,” ujarnya menambahkan. (rls)

LEAVE A REPLY