Beranda BERITA TERBARU Hadapi Pacquiao, Vargas Diramal Cuma Bisa Bertahan Enam Ronde

Hadapi Pacquiao, Vargas Diramal Cuma Bisa Bertahan Enam Ronde

321
0
BERBAGI

LOS ANGELES – Semua persiapan sudah dilakukan jelang pertarungannya dengan Jessie Vargas pada 5 November nanti. Dengan kesiapan penuh dan terus meningkatnya kondisi fisik diyakini Pacquiao akan menyudahi perlawanan Vargas di bawah enam ronde.

Pelatih kebugaran Justine Fortune mengungkapkan dengan peningkatan kebugaran, Pacman tidak akan mengalami kesulitan meladeni perlawanan Vargas. Bahkan, duel yang akan digelar di Thomas & Mack Center, Las Vegas akan dimenangkannya dengan KO.
“Kami telah menyelesaikan latihan selama enam pekan. Tidak ada yang perlu ditambah dan Pacquiao akan mudah menganvaskan Vargas. Sata berharap itu terjadi sebelum ronde enam atau sembilan,” ucap Fortune dilansir GMA News, Selasa (1/11/2016).

Keyakinan lainnya juga dilontarkan salah satu pelatih, Buboy Fernandez. Menurutnya, meski Vargas termasuk petinju tangguh dan secara keras mempersiapkan diri. Selama latihan terlihat ada kemajuan berarti di mana hook kanan makin mematikan.

Pacquiao mengakhiri latihannya di Griffith Park, Los Angeles. Setelah itu, ia dan rombongan akan langsung terbang menuju Las Vegas pada sore hari waktu setempat.

sindonews
(bbk)

LEAVE A REPLY