Beranda BERITA TERBARU HANYA MEREDA 2 HARI, KASUS POSITIF COVID-19 KEMBALI MEROKET

HANYA MEREDA 2 HARI, KASUS POSITIF COVID-19 KEMBALI MEROKET

250
0
BERBAGI

 

 

Tanah Datar, Maklumatnews.net

Tanah Datar hari ini  kembali alami lonjakan kasus Positif Covid-19 dengan penambahan sebanyak 26 orang yang didominasi warga kecamatan X Koto 12 kasus.

Kondisi demikian disampaikan Kabid P2P Dinkes kabupaten Tanah Datar Roza Mardiah, M.Kep via rilis Humas terkait perkembangan Data Pandemi yang menghantam Dunia itu, Sabtu (24/10).

Kemudian Kecamatan penyumbang kasus Positif kedua terbanyak yaitu kecamatan V Kaum dengan 7 kasus, disusul kecamatan Rambatan 4 kasus, KecamatanTanjung Emas 2 kasus serta Kecamatan Tanjung Baru 1 kasus.

Sedangkan Pasien Positif yang dinyatakan sembuh sebanyak 11 orang terdiri dari waega kecamatan V Kaum 5 orang Pasien, kecamatan Tanjung Emas dan kecamatan Batipuh masing-masing 3 orang waega.

Data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 349 orang yang terdiri dari 3 orang dirawat di RSUD Pariaman, 2 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 8 orang dirawat di RSAM Bukittinggi.

4 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 2 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 5 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 1 orang dirawat di RS Unand Padang, 7 orang karantina di PPSDM Baso,

2 orang karantina di Padang Panjang, dan 96 orang isolasi mandiri, 209 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 10 orang. Sementara Suspek 22 orang, Probable 2 orang dan pelaku perjalanan 33 orang. (N05)

LEAVE A REPLY