Beranda BERITA TERBARU Hari Ini Partai PAN Laksanakan Musda Secara Virtual

Hari Ini Partai PAN Laksanakan Musda Secara Virtual

91
0
BERBAGI

 

Tanah Datar, Maklumatnews.net

“Pelaksanaan Musyawarah Daerah ini sebagai bentuk amanah AD/ ART dalam penyegaran dan Rotasi memilih kepengurusan 5 tahun sekali diawali Musyawarah Nasional (Munas), Musyawarah Wilayah (Muswil) beberapa waktu lalu”.

Hal itu disampaikan Istajib, S.Ag ketua Steering Comitte (SC) didampingi Drs. Auzar ketua Organizing Comitte (OC) pada pelaksanaan Musda DPD PAN kabupaten Tanah Datar di sekretariat DPD Partai PAN Parak Jua Batusangkar, Sabtu (23/1).

Musda kali ini diawali dengan pengambilan formulir pendaftaran untuk kandidat Formatur pada tanggal 12 sampai 14 Desember lalu kemudian dilanjutkan mengirim nama-nama kandidat ke DPP.

“Hari ini merupakan Klimaks dari proses dilalui dalam menentukan ketua terpilih, ini merupakan wewenang penuh dari DPP PAN dengan berbagai pertimbangan”, urai Istajib yang diamini Auzar.

Ketika ditanyakan peluang dan Kans dari kandidat yang by diusulkan, Istajib menjawab bahwa semua kandidat berpeluang dan punya kans yang sama namun keputusan akhir tetap di Dewan Pimpinan Pusat partai PAN.

“Siapapun nantinya yang terpilih melalui ketetapan dari DPP, diharapkan seluruh  anggota dan kader PAN kabupaten Tanah Datar untuk dapat menerimanya karena DPP dalam menetapkan keputusann tentu melalui pertimbangan yang matang”, pungkas Istajib.

Nuansa berbeda pelaksanaan Musyawarah kali ini  dilaksanakan secara Virtual/ Daring mengingat kondisi  Pandemi Covid-19 yang tak kunjung mereda itu diikuti  MPP DPD, DPH DPD dan ketua DPC PAN se Tanah Datar. (N-05)

LEAVE A REPLY