Beranda BERITA TERBARU HARI INI TAMBAH 6 ORANG, TANAH DATAR TEMBUS ANGKA 200 POSITIF COVID-19

HARI INI TAMBAH 6 ORANG, TANAH DATAR TEMBUS ANGKA 200 POSITIF COVID-19

139
0
BERBAGI

 

Tanah Datar, Maklumatnews. net

“Hari ini Tanah Datar tembus di angka 200 orang terkonfirmasi positif Covid-19 dengan penambahan sebanyak 6 orang namun tidak semuanya uji swab disini namun ada kiriman hasil pemeriksaan dari daerah lain”.

Sementara sembuh dilaporkan sebanyak 2 (dua) orang,”

Kondisi itu disampaikan Kabid P2P Dinkes Roza Mardiah melalui saluran telepon terkait hasil pemeriksaan labor Unand Padang hari ini, Rabu (30/09).

Dikatakan Roza, “Penambahan kasus baru konfirmasi positif Covid-19 Kabupaten Tanah Datar tercatat 6 (enam) orang dan 2 (dua) orang sudah dinyatakan sembuh dengan hasil negatif dari dua kali pemeriksaan”.

Dengan penambahan ini ulas Roza, secara akumulatif positif Covid-19 sudah tembus angka 200, 127 orang di antaranya sudah sembuh atau 63 persen, 7 orang meninggal dunia atau 3,5%, selebihnya sedang menjalani perawatan di rumah sakit atau isolasi mandiri.

Disampaikan, rincian data 6 (enam) orang positif Covid-19 tersebut yaitu, Perempuan 21 tahun, (Mahasiswa) alamat Perum Bintang Rizano Balai Labuah Ateh Kecamatan Lima Kaum.

Perempuan, 37 tahun, (tenaga honor), alamat Dusun Tuo Kec. Lima Kaum, Perempuan 31 tahun, (pegawai swasta), alamat Lawang Mandahiling Kec. Salimpaung, Laki-laki, 30 tahun (pegawai swasta), alamat Batipuah Baruah Kubu Karambia Kec. Batipuh.

Laki-laki, 54 tahun (petani) alamat Jorong Subarang Batipuah Ateh Kec. Batipuh, Perempuan 54 tahun, (petani) alamat Jorong Sungai Jambu Kec. Pariangan.

Rincian data pasien sembuh sebanyak 2 (dua) orang yaitu, Laki-laki 21 tahun (Mahasiswa) alamat Lantai Batu Kecamatan Lima Kaum dan Perempuan 41 tahun (Guru) alamat Jorong Simpuruik Kecamatan Sungai Tarab.

Untuk data rekapan sampai hari ini sebagai berikut akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 200 orang yang terdiri dari 1 orang di rawat di RSAM Bukittinggi, 1 orang di RSUD Pariaman.

2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 1 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 4 orang dirawat di RS Unand, 2 orang di RSUP M. Djamil Padang, 1 orang di RS Rasidin Padang.

5 orang karantina di PPSDM Baso, 2 orang karantina di Diklat Padang Besi dan 47 orang isolasi mandiri, 127 sudah sembuh dengan hasil negatif.

Meninggal dunia 7 orang, Suspek 15 orang, Probable 1 orang dan pelaku perjalanan 46 orang Bertambah 6 Orang Konfirmasi Baru Covid-19. (N-05)

 

 

LEAVE A REPLY