Beranda BERITA TERBARU Hari Jadi Ke 8 Tahun, Times Jurnalis Indonesia Berhasil Banyak Dapatkan Perhatian...

Hari Jadi Ke 8 Tahun, Times Jurnalis Indonesia Berhasil Banyak Dapatkan Perhatian Dari Berbagai Kalangan

55
0
BERBAGI

Kota Bandung, Media Times Jurnalis Indonesia gelar hari jadinya yang ke 8 tahun di kantor sekretariat Media Time Jurnalis, jalan Sulaksana Baru IV nomer 11 Kelurahan Cicaheum kecamatan Kiaracondong, Minggu (17/4/2022).

Hadir dalam kegiatan redaksi media lain yang sengaja diundang seperti masterpeople.id, Ungkapnews.net, Pilarmediatama.com, Zalurtengah.com serta beberapa tokoh dan penggiat media di kota Bandung, dan juga menerima karangan bunga dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

Acara dibuka dengan doa oleh Pimpinan redaksi Times Jurnalis Indonesia Agus Jaya Sudrajat, dan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng serta diakhiri dengan ramah tamah semua jurnalis yang yang hadir di ruangan tersebut.

Dalam sambutanya Agus Jaya Sudrajat mengucapkan syukur atas perjalanan media yang dipimpinannya selama ini, Times Jurnalis Indonesia selain menampilkan informasi – informasi penting dan hangat. Dan juga telah banyak mendapatkan perhatian dari para pejabat baik di kota Bandung, maupun ditingkat nasional.

“Saya bersyukur selama ini kami telah diberikan kelancaran dan kemudahan oleh Allah SWT dalam perjalanan ini yang telah mencapai 8 tahun, hingga saat ini para pejabat baik di kota Bandung maupun tingkat nasional telah memberikan perhatiannya pada media kita”

Selain itu, dirinya sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena Media Times Jurnalis Indonesia menerima banyak Apresiasi dan dukungan dari berbagai kalangan. Mulai dari Kalangan pemerintah didaerah maupun tingkat nasional. Mulai dari tingkat Kelurahan, Kecamatan, Dinas Kota dan Provinsi, beberapa Kepala Daerah hingga beberapa Kementerian, BUMN, TNI, POLRI, hingga beberapa tokoh daerah, organisasi masyarakat serta berbagai elemen masyarakat lainnya.

“Saya sebagai Pimpinan Redaksi beserta seluruh keluarga besar Media Times Jurnalis Indonesia sangat bersyukur kepada Allah SWT yang Maha Baik, dan yang telah melimpahkan Berkahnya kepada kami. Karena NYA lah Media kami menjadi Media yang mampuh bersaing dengan media lainnya, serta jadi Media yang perlu diperhitungkan, juga jadi Media yang bisa diakui dan diterima oleh berbagai kalangan masyarakat beserta berbagai institusi yang ada di Indonesia ini”, ujar Agus.

“Semoga Media Times Jurnalis Indonesia kedepannya semakin besar, semakin berjaya, semakin banyak memberikan informasi yang penting dan berbagai manfaat bagi kita semuanya. Dan kami akan tetap konsisten menyajikan informasi – informasi yang sesuai fakta, berimbang dan selalu ‘Berani Mengungkap Rahasia dan Fakta’ sesuai dengan motto serta sesuai dengan visi, misi dan fungsi kami sebagai social control”, tegasnya.

Agus menambahkan sehari sebelumnya tepatnya pada Sabtu 16 April 2022, Media Times Jurnalis Indonesia juga telah melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan 150 Nasi Bok untuk berbuka puasa dibawah fly over dijalan Cikapayang Dago kepada masyarakat serta pengendara yang berada diwilayah tersebut.

“Kemarin kita juga telah membagikan 150 nasi bok untuk berbuka puasa bagi masyarakat dijalan Cikapayang wilayah Dago” tambahnya.

Perlu Diketahui Times Jurnalis Indonesia sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dibidang media memiliki media cetak dan media online dengan kantor pusatnya di kota Bandung. ***

LEAVE A REPLY