Beranda BERITA TERBARU Hari Kedua Pencarian Warga Riau, Wabup Limapuluh Kota Ferizal Ridwan Pantau Operasi...

Hari Kedua Pencarian Warga Riau, Wabup Limapuluh Kota Ferizal Ridwan Pantau Operasi SAR

425
0
BERBAGI

Limapuluh Kota -maklumatnews.net- Hari kedua pencarian orang hilang yang merupakan warga Provinsi Riau terjadi pada Senin (25/3/2019) Dini Hari, Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan,S.Sos datangi lokasi pencarian di Kelok Sembilan Kabupaten Limapuluh Kota pada Selasa (26/3/2019) pagi.

Dengan memantau situasi serta perkembangan pada pencarian yang tengah berlangsung, wakil bupati juga memberikan apresiasi terhadap pihak-pihak yang terkait dalam operasi SAR tersebut.

Selain dilakukan oleh BASARNAS, operasi itu juga melibatkan Polsek Harau, pihak kecamatan, Pemerintah Nagari, Puskesmas Pembantu Ulu Aie, serta sejumlah relawan yang terdiri dari Kelompok Siaga Bencana, Bukittinggi Rescue Tim.

“Selaku Wakil Bupati Limapuluh Kota, kita turut prihatin dengan peristiwa orang hilang yang merupakan warga dari daerah tetangga kita sendiri di Provinsi Riau, selain itu kita juga berikan apresiasi yang besar kepada setiap unsur yang terlibat dalam operasi pencarian yang dilakukan oleh pihak Basarnas Pos SAR Limapuluh Kota.” Terang Wabup Ferizal Ridwan.

Selain Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan, pihak BASARNAS Koordinator Pos Robi Saputra,SE melalui koordinator Lapangan nya Riko Pradinata didampingi Ketua Potensi SAR Arief Wisa, menyambut baik kunjungan orang nomor dua di daerah Kabupaten Limapuluh Kota tersebut, pihaknya juga memberikan sekilas paparannya.

“Kita menyambut baik dengan kedatangan Wakil Bupati Limapuluh kota yang memberikan motivasi tersendiri bagi para tim pencari diantaranya Basarnas,pejabat kecamatan serta nagari dan unsur lainnya. Dan pada hari ke dua pencarian orang hilang tersebut kita tetap dengan sesuai SOP dengan penyisiran area pencarian Lima Kilo dari lokasi korban hilang.” papar Riko. (Rel/FS)

LEAVE A REPLY