Beranda DPRD KOTA PADANG Hearing Dengan DPRD Batal, Camat se Kota Padang ke Bali

Hearing Dengan DPRD Batal, Camat se Kota Padang ke Bali

261
0
BERBAGI

MAKLUMATNEWS.NET,(PADANG) – Rapat Dengar Pendapat seluruh camat se Kota Padang bersama Panitia Khusus (Pansus) I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang pada Kamis (7/4) terpaksa ditunda. Hearing yang sudah diagendakan oleh BAdan Musyawarah (Bamus) DPRD batal karena para camat se Kota Padang sedang bepergian ke Bali.

Pansus I DPRD Kota Padang dibentuk untuk membahas Laporan Keterangan pertanggungjawaban (LKPj) Walikota Padang tahun 2015. Pansus I adalah bentukan panitia dengan anggota Komisi I yang membidangi hukum, politik dan pemerintahan.

Anggota Pansus I DPRD Padang Azirwan menyebutkan, rapat pansus diagendakan untuk mendengarkan keterangan dari para camat terkait mengenai kinerjanya dalam pelaksanaan progam pemerintahan di tingkat kecamatan.  Bagaimana serapan angggaran, pelaksanaan program kendala atau permasalahan dan berbagai hal lainnya.

“Sebetulnya ini hal penting untuk dihadiri oleh camat karena rapat ini adalah dalam rangka mengevaluasi sejauh mana tingkat keberhasilan yang dicapai dalam menjalankan program pemerintah, disini akan dapat dicarikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi dan apa langkah langkah kedepannya,” ungkapnya.

Azirwan pun menyayangkan, ketidakhadiran para camat dalam hearing yang sudah diagendakan oleh Badan Musyawarah (Bamus) tersebut. Dan menilai rapat dengan para camat tersebut dirasa sangat penting karena sebagian kewenangan Walikota berada di tangan camat

LEAVE A REPLY