Beranda BERITA TERBARU HEBOH” ATUNG ALIAS JABLAI MENINGAL KARNA SERANGAN JANTUNG.

HEBOH” ATUNG ALIAS JABLAI MENINGAL KARNA SERANGAN JANTUNG.

385
0
BERBAGI

BELAWAN.Makkumatnews.net. Warga jln Platina raya lingkungan 21.Kel. Rengas Pulau. Kec. Medan Deli heboh. Hal ini di karenakan seorang laki laki bernama Atung alias Jablai(50) meninggal secara tiba tiba di karenakan serangan penyakit jantung.

Kejadian di ketahui bermula pada hari selasa(29/08/2019) pukul 12.45 wib Saksi Rosma(68)melihat atung (korban) sedang membuka Toko Ponsel Star com miliknya.

Kemudian setelah selesai Atung (korban) duduk dikursi di depan toko ponsel. Rosma (saksi) melihat tiba tiba Atung(korban) terjatuh dari kursi dan kejang kejang.

Melihat hal itu terjadi Rosma(saksi ) berteriak memangil warga dan kepala lingkungan21 Yahman(51). Melihat kejadian tersebut warga dan Kepling yg datang segera menghubungi pihak keluarga Atung (korban) dan juga polisi.

Polsek Medan Labuhan ketika mendapatkan informasi dari masyarakat menugaskan Panit Reskrim Ipda. T.Sihahan bersama anggota untuk datang mencek TKP.

Sesampainya di TKP pihak kepolisian dari Polsek Medan Labuhan dibawah pimpinan Panit Reskrim T. Sihahan mencari keterangan dari beberapa saksi yg dapat dan juga keterangan dari pihak keluarga korban .

Maka didapati informasi dari keluarga korban bahwasanya korban memang mengalami riwayat penyakit jantung, dan pihak keluarga korban juga tidak bersedia untuk dilakukan autopsi terhadap korban, pihak keluarga korban juga membuat surat peryataan kepada polisi bahwasanya keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan Autopsi.

Jenazah Atung kini sudah di semayamkan di rumah duka Jln. Tanjung Mulia Kec. Medan deli dengan mengunakan Ambulance untuk menjalani prosesi penguburan oleh pihak keluarga korban.

Penulis : Wira

Editor   : Redaksi

LEAVE A REPLY