Beranda BERITA TERBARU Heboh, Warga Temukan Mayat Di pinggir Pantai Alue Naga Aceh

Heboh, Warga Temukan Mayat Di pinggir Pantai Alue Naga Aceh

618
0
BERBAGI

ACEH-maklumatnews.net- Sesosok mayat pria bernama Arief Sabri (35) ditemukan di pinggir pantai Alue Naga, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Aceh. Kondisinya, mulut pria tersebut berbuih.

Jenazah pria asal Ulee Kareng, Banda Aceh, ini awalnya ditemukan oleh Muktar Suib seorang nelayan sekitar pukul 15.00 WIB, Senin (30/10/2017). Dia melaporkan temuan tersebut ke kepala desa dan diteruskan ke polisi.

Menurut keterangan Muktar, ia baru saja pulang dari melaut hendak kembali kepangkalan atau tuas bot nelayan diseputaran Alunaga, tiba-tiba dia melihat ada sosok yang terapung dipinggir pantai.

Dia mencoba memanggil masyarakat yang berada disekitar lokasi, Jenazah tersebut berusaha diangkat ke tepi pantai didesa Alunaga, ujar mukhtar membenarkan kejadian tersebut

Tak lama berselang, personel Polsek Syiah Kuala Polresta Banda Aceh meluncur ke lokasi. Di sana, jenazah pria tersebut sudah ditutup dengan kain. Lokasinya, tak jauh dari bibir pantai.

Membuka kain penutup dan melihat wajah Arief. Setelah Kapolsek Syiah Kuala AKP Asyhari Hendri tiba di lokasi, jenazah kemudian dievakuasi oleh petugas PMI, polisi dan TNI.

“Mulut korban berbuih,” kata Hendri kepada wartawan di lokasi.

Saat ini, jenazah Arief sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh untuk divisum. Polisi masih menyelidiki penyebab korban meninggal.

“Kita masih menyelidiki penyebab korban meninggal. Jenazahnya ditemukan di pinggir laut. Menurut keterangan keluarga, korban kurang waras,” jelas Hendri.

(C.O)

LEAVE A REPLY