Beranda BERITA TERBARU Hendak Salat Subuh, Seorang Dokter Ditembak dan Ditikam di Texas

Hendak Salat Subuh, Seorang Dokter Ditembak dan Ditikam di Texas

367
0
BERBAGI
HOUSTON-(MAKLUMATNEWS.NET)- – Seorang pria Muslim yang tengah dalam perjalanan untuk salat subuh telah ditembak dan ditikam di luar sebuah masjid di Houston, Texas.

Dikutip dari Independent, Senin (4/7/2016), saksi mata mengatakan korban didekati oleh tiga orang bertopeng sebelum ditusuk tanpa peringatan. Salah satu penyerang kemudian mengeluarkan pistol dan menembaknya. Para pelaku kemudian melarikan diri dari tempat kejadian.

Juru bicara Masjid Madrasah Islamiyah Masjid Noor dekat Bellaire, Mohammed Imaduddin kepada kantor berita setempat mengatakan korban adalah seorang dokter. Saat kejadian, ia sedang memarkir mobilnya di sepanjang jalan sebelum berjalan menuju masjid.

“Hal ini sangat menakutkan, mengingat iklim politik saat ini. Dari apa yang saya dengar, ini adalah insiden ketiga minggu ini di wilayah Houston dimana seorang Muslim di tembak. Ini adalah tempat umum, kami memiliki anak-anak yang datang ke sini, kami memiliki anak-anak muda dan orang tua yang datang ke sini,” tutur Imaduddin.

Pihak penyidik mengatakan, korban ditembak dua kali dan akan tetap berada di ICU selama 24 jam. Diperkirakan korban mampu bertahan terhadap luka-luka yang dideritanya. Hingga kini belum diketahui motif penyerangan.

Insiden ini terjadi sehari setelah seorang pria Muslim lainnya dipukuli luar sebuah masjid di Florida.

SUMBER SINDONEWS

(ian)

LEAVE A REPLY