Beranda BERITA TERBARU HILANG KENDALI KARENA KAGET, MINIBUS DAN 2 PENUMPANG MASUK JURANG

HILANG KENDALI KARENA KAGET, MINIBUS DAN 2 PENUMPANG MASUK JURANG

197
0
BERBAGI

 

Tanah Datar, Maklumatnews.net

Jalan raya Batusangkar – Ombilin kembali makan korban, sebuah Minibus Daihatsu Xenia terjun kedalam jurang sedalam 20 meter bersama 2 orang penumpangnya di Jorong Padang Data Nagari Simawang kecamatan Rambatan, Sabtu malam (10/10).

Kapolres Tanah Datar melalui Kasatlantas M. Nasir sampaikan bahwa, Diduga kecelakaan tunggal tersebut akibat “Out Off Control” atau hilang kendali dari pengemudi ZulpendriĀ (38 Tahun), pekerjaan swasta beralamat Jorong Tanjung limau Nagari Batu basa Kecamatan Pariangan.

Kronologis kecelakaan, Sekitar jam 20.00 Wib (8 malam), Mobil minibus merk Daihatsu Xenia BA1849 VK yang di kemudikan oleh Zulpendri bersama anaknya Arahan Pandev (11 tahun) melaju dari arah Ombilin menuju arah Batusangkar dengan kondisi jalan sepi dan sedikit turunan.

Mendekati tempat kejadian, Zulpendri (tidak memiliki SIM) terkejut karena melihat sesuatu yang sedang melintas dijalan, kaget dengan penglihatannya Zulpendri lansung membanting stir ke kanan jalan sehingga hilang kendali dan mobil masuk ke dalam jurang sedalam lebih kurang 20 meter.

Nasib baik masih menaungi Zulpendri dan anaknya yang akibat kecelakaan tersebut hanya mengalami luka-luka ringan dan luka lecet dibeberapa bagian tubuhnya, sedangkanĀ kerugian materil diperkirakan lebih kurang Rp 10 juta akibat kondisinya mobil yang ringsek.

Untuk penanganan lebih lanjut, Tim Lakalantas telah mendatangi lokasi TKP kecelakaan malam itu juga setelah menerima laporan masyarakat dalam menghimpun data dan mengambil tindakkan selanjutnya. (N-05)

LEAVE A REPLY