Beranda BERITA TERBARU Hindari DBD, Babinsa Koramil 02/Pkl Goro Bersama Warga Tanjung Balik

Hindari DBD, Babinsa Koramil 02/Pkl Goro Bersama Warga Tanjung Balik

537
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnews.net- Babinsa Koramil 02/Pkl – Kodim 0306/50 Kota, Sertu Yoko Martadi bergotong royong bersama warga melakukan pembersihan jalan jorong dan selokan di wilayah binaannya di Nagari Tanjung Balik, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kamis (6/2).

“Selain menjaga kebersihan, kita gotong rotong untuk dapat mengakibatkan wabah Demam Berdarah (DBD) yang diakibatkan oleh nyamuk aides aigepti supaya tidak terjangkit kepada warga dan jalan jorong menjadi bersih,” kata Sertu Yoko Martadi.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut tampak babinsa bersama Wali Jorong Panang Endrizol bersama warga seperti Riri Mardi, Hadi selaku Bamus Nagari, serta para pemuda dan warga Nagari Tanjuang Balik.

Sertu Yoko Martadi mengajak warga untuk selalu hidup bersih dengan rutinitas goro bersama untuk menangkal wabah penyakit di Nagari Tanjuang Balik.

“Dengan silahturahmi dan komunikasi yang kita bangun, akan terjalin kekompakan dan kebersamaan antar warga, saling bahu membahu, rasa peduli, dan menjadi tanggung jawab bersama terhadap lingkungan sekitar,” kata Sertu Yoko.

Sementara itu, Wali Jorong Panang Endrizol menyampaikan apresiasi kepada babinsa yang selalu aktif bersinergi bersama masyarakat di wilayahnya.

“Terimakasih kepada babinsa yang tidak pernah letih bersama kami, harapan kami kedepan hendaknya kita bisa jaga kerja sama ini dengan baik, dalam semangat NKRI,” pungkasnya. (FS)

LEAVE A REPLY