Beranda BERITA TERBARU HIPMA SN Silaturahmi Bersama Wali Nagari Sungai Nanam dalam Rangka Bahas RPJM...

HIPMA SN Silaturahmi Bersama Wali Nagari Sungai Nanam dalam Rangka Bahas RPJM Kedepan

853
0
BERBAGI

Sungai Nanam- maklumatnews.net – Himpunan Pemuda Mahasiswa Sungai Nanam (HIPMA SN) mengadakan silahturahmi dengan Walinagari Sungai Nanam. Dalam rangka membahas kemajuan Nagari Sungai Nanam Lima tahun kedepan agar lebih baik.

Hadir pada kesempatan itu Wali Nagari Sungai Nanam Delfi, S.Sos. sekretaris Nagari Hamisriono, ketua HIPMA SN Egi Durahman, Sekretaris HIPMA SN Riki Rianto dan para pengurus HIPMA SN lainnya yang turut hadir.

Dalam pertemuan diskusi tersebut sekretaris HIPMA SN Riki Rianto bertindak sebagai moderator acara HIPMA SN di Sungai Nanam.

“Pentingnya untuk menjalin silahturahmi antara pemerintah nagari dengan semua lapisan masyarakat baik dari kalangan pemuda, mahasiswa, pelajar dan masyarakat umum untuk memajukan nagari”, ungkap Wali Nagari Delfi pada saat bertatap muka dengan mahasiswa Sungai Nanam (23/03/2020).

Menurut Delfi, kerjasama antara pemerintah dengan organisasi seperti HIPMA SN dan organisasi setingkat lainya akan lebih meningkatkan rasa sosial antara warga masyarakat serta menjaga lingkungan dan nilai-nilai sosial yang ada di masyarkat sesuai dengan kearifan lokal nagari sungai Nanam, katanya.

Senada dengan itu Ketua Umum HIPMA SN Egi Durahman, S.Hum. mengatakan masyarakat Nagari Sungai Nanam juga perlu cerdas menyikapi setiap permasalahan di nagari dan perlu adanya rancangan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) yang terkait untuk 6 tahun kedepan, ungkapnya.

Dalam perkembangan Nagari Sungai Nanam selama ini HIPMA SN sangat berperan penting baik dari segi pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), Sosial kemasyarakatan dan keagamaan, paparnya lagi.

Egi Durahman selaku ketua HIPMA SN mengatakan lagi, meminta supaya silahturahmi ini berkelanjutan dengan tujuan untuk membangun Nagari Sungai Nanam berkemajuan dengan adanya kerja sama dari semua lini, baik pemerintah nagari ataupun organiasasi nagari Lainnya, tutupnya. (Rinov)

LEAVE A REPLY