Beranda ACEH Hj. Asmidar Gelar Reses Pertama Sebagai Anggota DPRA Ke Aceh Singkil

Hj. Asmidar Gelar Reses Pertama Sebagai Anggota DPRA Ke Aceh Singkil

377
0
BERBAGI

Aceh Singkil, Maklumatnews.net –
Hj. Asmidar, S. PD atau lebih dikenal disapa dengan ibu Butet yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dapil Aceh Singkil yang juga Politisi dari Partai Aceh Adakan Temu Ramah dengan Masyarakat Aceh Singkil dilokasi Pasar Mingguan Desa Suka Makmur Kecamatan Singkil Rabu, 18/12/2019.

Dalam sambutannya Ibu Butet mengatakan saya datang ke Singkil ini untuk bersilaturrahmi reses saya yang pertama sebagai anggota DPRA dengan masyarakat dan juga meminta kepada bapak – bapak dan ibu – ibu yang hadir supaya menyampaikan usulan atau pokok pikiran demi untuk kemajuan Aceh Singkil ke depan. agar usulan tersebut akan saya sampaikan ke Provinsi.

Untuk diketahui Asmidar juga merupakan komisi dari Bidang Pendidikan, saat konferensi dengan para wartawan dia mengatakan ini reses saya yang pertama ke Aceh Singkil saya ingin melihat kondisi masyarakat baik dari segi pendidikan, pembangunan infrastruktur dan lainnya.

Kemudian, ibu Butet juga menampung usulan usulan masyarakat atau pokok pikiran masyarakat. Itupun kita pilah dulu mana kewenangan pemerintah kabupaten dan mana kewenangan pemerintah Aceh yang akan saya bawa nanti ke ranah DPRA. Insya Allah untuk tahun berikutnya saya akan berkunjung lagi ke Aceh Singkil.

Turut hadir dalam acara anggota DPRK Aceh Singkil Aminullah Ustad Rosman Hasmi, Kepala Dinas Perikanana Saiful Umar, PJ. Kepala Dinas Pertanian Kuatno, Kepala Dinas Sosial Drs. Iskandar Camat Singkil, Safrijal, SH serta masyarakat.
(Rahmat)

LEAVE A REPLY