Beranda BERITA TERBARU Ibu Mendapat Bisikkan untuk Mencongkel Bola Mata Anaknya

Ibu Mendapat Bisikkan untuk Mencongkel Bola Mata Anaknya

31
0
BERBAGI

GOWA,RM Peristiwa sadis yang dilakukan sekeluarga kepada anak darah dagingnya sendiri terjadi di Kelurahan Gantarang, Kecamatan Tinggimoncon…

NM-Gowa-Peristiwa sadis yang dilakukan sekeluarga kepada anak darah dagingnya sendiri terjadi di Kelurahan Gantarang, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Rabu, Rabu, (1/9/2021), menjadi perbincangan dikalangan masyarakat.

Pasalnya, kelakuan keluarga tersebut dinilai sangat tidak beradab, dimana ayah dan ibu yang seharusnya memberikan kasih sayang serta perlindungan kepada anaknya tapi kenyataannya sang ayah malah membantu isterinya untuk mencongkel bola mata buah hatinya, naudzubillah min dzalik

Berdasarkan informasi dari Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulfan, pelaku mengaku mengalami halusinasi berupa bisikan di telinga bahwa penyakit anaknya bisa sembuh dengan mencongkel mata anak tersebut.

“Pelaku mengatakan motif mereka melakukan hal tersebut karena mengalami halusinasi berupa bisikan di telinga bahwa penyakit anaknya bisa sembuh dengan mencongkel mata anak tersebut,” ucapnya.

Setelah berada di bawah pengaruh halusinasi tersebut mereka, HAS (43 th), TAU (47 th), US (44 th), dan BAR (70th) menjalankan instruksi yang mereka dengar, kemudian HAS (43 th) ibu kandung korban mencongkel mata kanan AP (6 th) menggunakan tangannya sendiri.

Sementara itu, TAU (47 th) ayah korban bersama US (44 th) paman korban menjambak rambut korban, dan BAR (70 th) kakek korban sendiri menahan kepala serta badan korban.

“Pelaku bekerja sama menahan tubuh korban sehingga agar tidak bisa bergerak dan melawan,” terangnya

Atas kejadian tersebut memberikan efek fatal terhadap fisik anak tersebut, matanya luka dan banyak mengeluarkan darah.

Lantaran jeritan kesakitan yang keras membuat beberapa tetangga yang tidak jauh dari Lokasi kejadian mendatangi lokasi untuk mencari sumber suara anak yang menjerit kesakitan sehingga kasus ini kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian setempat dan semua pelaku berhasil diamankan dan turut hadir empat orang saksi mata untuk dilakukan pemeriksaan. (Udhien Haris)

radarmetro.net

LEAVE A REPLY